Apa Resiko Tidak Membalas Pesan DC Pinjol - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Apa Resiko Tidak Membalas Pesan DC Pinjol

0
image ilustrasi, dapat teror dc pinjol ikuti langkah ini agar aman dari teror dc, resiko tidak membalas pesan dc pinjol 

27 Maret 2022-Tools Pinjol,
Apa Saja Resiko Tidak Membalas Pesan DC Pinjol? Ada satu pertanyaan klasik, "Pak bagaimana kalau nggak bales wa dari DC?" malah wajib gak dibalas itu prinsipnya, "Kok bisa Pak?" kalau DC ngancam itu kan sudah biasa, DC ngancam "Tolong segera balas wa ini kalau tidak, kamu saya masukkan penjara, kalau tidak saya akan mengirimkan orang ke rumahmu, kalau tidak kamu nanti sakit jantung lalu tidak, nanti rumahmu meletuskan" apalagi ancamannya "kalau tidak Nanti kamu akan saya santet" itu ancamannya. Seperti itu kan yang membuat kita semua takut, 

Anda akan baru minjol satu Aplikasi, coba bayangkan, nomor ponsel pribadi saya tersebar di seluruh orang yang minjol ribuan. Bahkan tiap hari saya terima teror DC banyak sekali, terus dibales Pak? karena, justru ketika anda balas maka chat anda di atas psikologi kita akan terganggu. Contoh saya sebagai DC ada 3000 Customer atau seribu orang kita blast atau saya kirim pesan WA semua, nanti tinggal lihat siapa yang masih merespon, berarti kalau masih merespon orang nya ada dan orang nya masih ketakutan, nah itu yang di hajar kalau orang nya sudah nggak respon apalagi nomornya terblokir.

 "Waduh berarti sudah mati" jadi dibawa sendiri sudah, tapi kalau masih di atas biasanya WA masuk dan Anda balas berarti masih di respon, Anda masih ketakutan.
BACA JUGA:
Apalagi Anda jawab "Oh ya pak mohon maaf belum ada uang" pasti dikejar, jadi saran saya kalau Anda menerima wa dari DC Pinjol, buka pengaturan Hapus isi pesan Tagihan DC selesai, dengan seperti itu Anda tidak kepikiran dan itu lebih bagus bagi Anda.

Lalu bagaimana Pak Kalau saya diamkan terus (cuek)? Kalau didiamkan nantinya ada hal lain, contoh nya "nanti foto Anda akan disebar" seperti itu, "tapi kan jadi malu Pak" malu itu kan tidak ada harinya, paling malu cuma sekali hari ini doang yang tersebar ke seluruh kontak kita. Kalau Anda merasa malu data pribadi Anda disebar DC, saran saya Anda bawa tidur saja. Agar besok hari malunya sudah hilang.

"DC masih punya ribuan nomor untuk meneror kita kalau ditanggapi bagaimana Pak?" Kalau ditanggapi ya sama saja jawabannya, tidak akan ada selesainya. Jadi saran saya stop tidak usah ditanggapi chat DC Pinjol Biarkan saja, Anda mengabaikan pesan chat DC Pinjol itu lebih baik dan Anda tidak dihukum dan tidak beresiko seperti ancaman DC .

Jadi Anda jangan takut mengabaikan, menghapus, memblokir nomer WA DC, tidak apa - apa ada hukumannya. Jangan takut, jadi kalau seperti itu tidak perlu dibalas Biarkan saja, nanti kalau tidak terbalas lama - lama akan hilang dengan sendirinya, jadi Saran saya kalau ada DC seperti itu abaikan saja dan hapus chat pesan WA selesai.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status