Tips Mengatasi Debt Collector Bagi Pemula - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Tips Mengatasi Debt Collector Bagi Pemula

cara mengatasi dc pinjol sebar data
tangkap layar sebuah akun whatsapp milik nasabah pinjol, kita bisa melihat disini dc pinjol melakukan penagihan via whatsapp di luar aturan yang berlaku

DC pinjol sering teror dan ancam nasabah? berikut cara dan Tips Mengatasi Debt Collector Bagi Pemula

17 Maret 2022-Tools Pinjol,
Di kesempatan kali ini saya akan bahas apa aja sih resiko telat bayar atau gagal bayar pinjol legal (BERIZIN OJK). 

Bagaimana solusi mengatasi dan cara hadapi penagihan para DC pinjol Enggak pakai stress alias tetap woles. 

Tentunya Berdasarkan pengalaman yang saya alami, saya sendiri  mutusin untuk galbay dari bulan April 2020  

Bagi kalian yang masih baru nemuin Artikel ini biar enak silahkan baca di sini ya. 13 aplikasi pinjol legal (Berizin OJK) lebih dari 45 juta.

Secara garis besar ada 3 resiko telat bayar atau gagal bayar pinjol legal (Berizin OJK) .

Berikut Ulasannya:

1) SPAM CALL ATAU SPAM CHAT WA

bakalan sering ditelepon dan di WA sama si DC pasti nya hp-mu bakal sering bunyi "pilat-pilot" cocok bagi para jomblo yang kangen hp-nya bunyi di telpon pacar. 

Tidak punya pacar Enggak bakalan kesepian jadi ada yang sering ajak ngobrol tapi ngobrol nya semi maki - maki penuh hujatan penuh kasih sayang. 

Pokok nya hadapi saja dan tetap tenang, anda juga harus konsisten bilang seperti ini "Maaf belum ada dana sekarang bos Kalau sudah ada dana pasti langsung saya bayar". 
BACA SELENGKAPNYA:
Bilang lagi "saya Bukannya tidak mau bayar tapi saya benar-benar belum bisa bayar" di jamin tidak lama, si DC bakal males nagih-nagih lagi. 

Si DC Merasa percuma Enggak guna sia-sia nagih kamu,  coba Entahlah kalau misal telepon dan wa si DC gak di respond gimana ?

Itu hak kamu yang punya HP mau respon Atau tidak, tidak ada yang ngelarang ko, orang itu HP HP mu ko.

Cuman imbas ya si DC bakal konfirmasi keberadaan dirimu dan hutangmu ke kontak darurat, bahkan ke nomor kantor yang kamu cantumin di awal mengajuan aplikasi.

Tak masalah tak perlu malu Yang penting bilang sama mereka kalau ini jadi tanggung jawab penuh diri kita.

beri mereka Penjelasan dan pengertian akar permasalahan yang sedang kalian alami
santai saja Tunggu sampai lewat 90.

Kita Tidak perlu khawatir tagihan bakalan bengkak karena denda berjalan, Ntar juga bakal ditawarin ko potongan penghapusan denda . 

Setelah mendapatkan penawaran peringanan tagihan negosiasi saja kalian  minta bayar pokok nya saja yang kita terima di rekening.

yang pasti PINJOL  LEGAL (BERIZIN OJK) Tidak akan cepat datang. Sebar data atau hubungi nomor di luar kontak darurat anda. tidak perlu ada yang di khawatirkan inilah resiko

2) TELAT BAYAR

Atau gagal bayar pinjol legal (BERIZIN OJK) yaitu DC ngancem bakal datang lagi ke rumah. DC ngancem mau datang ke rumah bareng Pak RT pak RW bahkan sama polisi Buset dah Sejak kapan polisi ngurus ngurus hutang pinjol.

Ayo siapa yang pernah ngalamin si DC Kirim foto Tim penagih hutang lagi otw ke rumah dengan wajah khas Deb Collection Indonesia Timur.
poto dc pinjol nagih utang
berikut kumpulan foto foto yang di jadikan bahan untuk melakukan penagihan hutang pinjol, dimana foto foto ini di manfaat kan oleh DC pinjol

Terus pakai ngirimin LIVE LOCATION yang seakan akan - akan mereka sudah dekat dengan rumah kita. kalau orang awam apalagi nasabah wanita atau perempuan kebanyakan mereka akan ketakutan 
Bahkan  jadi stress sendiri. 
BACA SELENGKAPNYA:
Coba deh tantangin balik "Oke pak, saya tunggu ya di rumah ntar kita ngobrol-ngobrol sambil ngopi bareng" Pokoke jangan takut Lawan Mereka. 

Karena dia sendiri si DC  pakai aplikasi fake GPS Kok seakan akan mereka sudah berada dekat alamat rumah kita. Terus kalau besok benar-benar datang kerumah gimana Om?

biasanya bagi nasabah yang ber KTP atau berdomisili di area Jabodetabek kota - kota besar akan
benar-benar didatangin DC ke rumah.

Tapi tidak perlu takut kalau mereka si DC datang ke rumah. Terima saja mereka sebagai Tamu  Sudah menjadi kewajiban mereka untuk menginfokan dan menagih perihal tunggakan hutan nasabah.

Ingat tidak perlu panik kalo kamu masih ada kepastian dana yang cukup jangan pernah menjanjikan kapan akan melakukan pembayaran . Baik itu pelunasan angsuran bahkan sekedar bayar uang Admin JANGAN !

DC pinjol legal (BERIZIN OJK) datang ke rumah mereka tidak akan main kasar atau sita barang. Karena mereka Paham kok itu semua merupakan tindak pidana. 

Sedangkan gagal bayar atau Galbay bukan suatu tindak pidana, melainkan Ranah perdata. selama tidak ada Unsur  pemalsuan dokumen negara seperti KTP,KK,NPWP,BPJS dan lain-lain saat pengajuan pinjaman .

3) BlACKLIST

Resiko paling buruk gagal bayar pinjol legal (BERIZIN OJK) hanya Blacklist BI checking itu artinya kamu tidak bisa ajuin  hutang lagi, gak bisa ajuin kredit di lembaga keuangan manapun.

"alhamdulillah di paksa Berhenti hutang sabar nabung untuk beli apa-apa serba Cash tanpa Hutang".
gak usah so gaya, sok jiwa sosialita pake uang hasil hutang.

Di dalam artikel ini, kami tidak mengajarkan kalian lari dari hutang pinjol. Hutang itu wajib di bayar.
cuman dalam kondisi ekonomi kita ini, benar - benar dalam keterpurukan karena imbas pademic covd 19.

Sudah selayak nya kita coba untuk berpikir Logis Berpikir sekala prioritasin penuhi kebutuhan dasar keluarga dari pada bayar hutang pinjol.

Hutang Pinjol bisa di tunda pelunasan nya, tapi memenuhi kebutuhan sehari - hari  keluarga tidak bisa di TUNDA !

Tetap Mantap kan niat untuk bayar semua  hutang Pinjol yang ada. Insya Allah Akan di mudahkan kita untuk membayar hutang.

Jangan perna memaksakan diri bayar pinjol.kalau belum ada dana apalagi harus Gali LUBANG tutup LUBANG di pinjol yang lain.

Bukan nya meyelesaikan masalah malah anda menambah masalah. kesengsaraan anda keluarga anda dan masa depan anda. ada di tangan anda

Jakarta-Indonesia

Join Grup Telegram
t.me/toolspinjol

Penulis: Angela Pangestu

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status