Begini kah cara DC Pinjol SINGA Menagih Hutang nasabah - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Begini kah cara DC Pinjol SINGA Menagih Hutang nasabah

dc pinjol singa sebar data
laporan seorang member grup Telegram, ia melaporkan bahwa nasabah tersebut di perlakukan yang tidak meyenangkan oleh seorang juru tagih atau dc pinjol singa.id

DC pinjol menagih utang dengan cara mengkatai debitur

16 Maret 2022-Tools Pinjol,
Waspada dengan DC pinjol legal. Di sini kami mengkonfirmasikan adanya pembohongan publik yang dilakukan oleh aplikasi  pinjol (Singa)

Saya mengajukan pinjaman tanggal 8 januari 2022 dan tanggal jatuh tempo 8 februari 2022. Akan tetapi  setelah kami di tagih dc pinjol kami sudah melakukan komfirmasi kpd dc penaghih hutang pinjol..

saya sudah di-WhatsApp penagihan dan di hina, di katai dan juga di bully melalui pesan Whatsapp. Saya diharuskan membayar sebesar Rp4.386.690 dari pencairan sebesar Rp3.320.000.

dc pinjol singa sebar data
debitur sudah melakukan konfirmasi atas keterlambatan pembayaran namun dc pinjol singa.id tetap tidak mau tau, dan dc tersebut meresahkan debitur dan mengganggu kenyamana aktifitas debitus

Malah sebagian data WhatsApp saya sudah dikirim penagihan dan permalukan saya. Padahal kondisi ekonomi kami sedang tidak memadai. dan kami juga sudah memberikan masalah kami gagal gagar , yaitu belum ada uang.

Malah saya dibilang gak tau diri , dan juga saya di bilang gak punya pikiran . Padahal saya sudah kasih informasi soal gagal bayar, tapi tetap bahasa tersebut masih keluar.

dc pinjol singa sebar data
berikut bukti bukti screnshoot percakpan via whatsapp antara dc pinjol singa.id dengan debitur dalam bukti percakapan ini dc pinjol singa.id telah berbuat melakukan pelanggaran dan aturan yang di buat oleh pemerintah

Di dalam logo pinjol itu ada logo OJK. Apakah OJK saat ini menaungi para lintah darat atau pihak pinjol tidak jelas? Mohon kepada pihak kepolisian atau OJK berantas pinjol tidak jelas, karena sangat meresahkan.

Saya tegaskan, buat kalian yang sudah terjebak pinjol , tidak di perlu di pikirkan dangan dc penagih hutang yang memiliki izin OJK , DC nya sangat sangat gila dalam menagih hutang di aplikasi pinjol, apabila keadaan ekonomi anda tidak mencukupi lbh baik pentingkan kebutuhan pokok anda, 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status