Anak Bayi 5 Bulan dan ibu penjual Takjil Terkena Gas Air Mata - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Anak Bayi 5 Bulan dan ibu penjual Takjil Terkena Gas Air Mata

toolspinjonterbaru.org - Ternate,
18 April 2022, Ibu Ibu Penjual Takjil dan anak Bayi berumur 5 Bulan TerKena Gas Air Mata Polisi, Bayi 5 Bulan di Ternate Dilarikan ke RS. Tindakan aparat kepolisian dengan melepaskan tembakan gas air mata kepada massa aksi mengakibatkan seorang ibu penjual takjil serba-serbi Dan Bayi umur 5 bulan terkena Gas Air mata.
0
image ibu ibu penjual takjil terkena gas air mata polisi by www.toolspinjonterbaru.org

tepatnya didepan Bank Mandiri kelurahan Tanah Raja, mengalami sesak nafas dan hampir merenggang nyawanya disebabkan menghirup gas tersebut.bernama Al Fattah yang sempat menangis terlebih dahulu informasi mengenai seorang bayi berusia lima bulan yang karena mengalami sesak nafas akibat terdampak semburan gas air mata di Ternate Maluku diduga digunakan oleh Polisi 
0
image anak bayi berumur 5 bulan terkena gas air mata polisi, by www.toolspinjonterbaru.org

Peristiwa tersebut langsung mendapatkan respon dari tim medis Polres Ternate untuk dilakukan perawatan dan penyelamatan secara medis. 

Tujuan dari pada aparat kepolisian untuk membubarkan massa aksi dengan baik dan aman, namun salah untuk mengambil tindakan dengan tidak melihat situasi dan kondisi dialokasi tersebut sehingga dapat merugikan orang lain (masyarakat).

aksi massa di kampus FKIP unkhair Ternate Senin kemarin melihat kondisi bayi yang menangis sang ayah Ardian kemudian protes pada pihak kepolisian dan mirisnya Ardian justru sempat ditahan namun akhirnya dibebaskan

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status