DC Pinjol Dana Fast dan Cash Maju Melakukan Peyebaran Data Konsumen - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

DC Pinjol Dana Fast dan Cash Maju Melakukan Peyebaran Data Konsumen

cara dc pinjol ilegal nagih utang
bukti dc pinjol Pinjol Dana Fast dan Cash Maju sebar data melalui wa


DC Pinjol Dana Fast dan Pinjol Cash Maju Sebar Data


25 April 2022-Tools Pinjol,
Saya budi. Kami melaporkan kepada toolspinjonterbaru.org, saya sampaikan keresahan sekaligus laporan kepada Polri, OJK dan Kominfo,aduan konten. Adapun masalah yang saya hadapi saat ini adalah tindakan pelanggaran hukum dari DC pinjol Cash Maju dan Dana Fast.

Saya meminjam uang di sebuah platform Cash Maju dan juga Dana Fast.

Sebelum ny pada tanggal 16 Maret 2022 kami mengajukan pinjaman uang online sebesar 1,2juta di cairkan 720.000, dengan tenor 7 hari.


Akan tetapi sebelum masuk jatuh tempo, kami mendapatkan sebuah ancaman, dan juga terorr dari tim penagih kedua aplikasi tsb.

Kemudian pada saat kami telat bayar dalam waktu 2 hari, kami pun belum ada uang pembayaran. Tetapi si dc tersebut tidak mau tahu dengan alasan yang kami berikan kepada tim penagih tersebut.

Dan akhirnya si dc pinjol tersebut melakukan penagihan di seluruh kontak kami. Dan mengirimkan foto diri saya dan juga identitas kami di seluruh kontak telepon saya dengan narasi memalukan Diri saya.

Dan dia juga tidak hanya menagih hutang, tetapi langsung menyebarkan data diri saya di seluruh kontak telepon saya. Dan juga mengancam saya bahwa "Data diri saya akan di sebar di media sosial".

Bukti - bukti terkait masalah ini seperti screenshot percakapan saya dengan dc pinjol tersebut sudah saya kirim ke email resmi info@cyber.polri.go.id dan aduankonten@kominfo.go.id


Kami berharap aparat negara dapat segera mengambil tindakan tegas. Karena saya yakin, masalah seperti ini bukan hanya menimpa pada diri saya. Bahwa sebelumnya saya sudah mengatakan ke pihak pinjol tersebut kalau saat ini kami belum ada uang.

Untuk itu sekali lagi, saya mohon kepada pihak aparat untuk segera mengambil tindakan tegas. Demikian dari saya dan terima kasih atas perhatiannya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status