Kebohongan Apa Saja yang di ciptakan oleh Para DC pinjaman Online - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Kebohongan Apa Saja yang di ciptakan oleh Para DC pinjaman Online

dc pinjol ilegal
sebuah tangkap layar, nasabah mendapatkan kiriman pesan dan gambar dalam sebuah pesan WA, yang di kirim melalui akun WA DC pinjol, dc pinjol dalam pesan WA mengatakan bahwa ia akan berangkat menagih hutang di lokasi rumah nasabah

6 Kebohongan DC Pinjol saat menagih utang nasabah via Whatsapp


30 April 2022-Tools Pinjol,
Kali ini saya akan membagikan salah satu tema dan topik yang cukup bagi saya menggelitik. Karena membuat diri Saya tertawa sendiri melihat hal seperti itu, Apa fakta-fakta dan kebohongan yang di suguhkan oleh DC pinjol.

Jangan terlalu kaku tapi hadapi dengan rileks ya, banyak ketawa banyak canda banyak humor itu lebih baik. untuk menenangkan pikiran, Apalagi anda yang gagal gagal bayar pinjaman online
BACA JUGA:
Apa saja fakta-fakta kebohongan yang disuguhkan oleh DC pinjaman online?.Tapi sebelumnya kita disini sekedar untuk membuka wawasan Anda. agar anda tidak mudah di bohongi agar anda tidak mudah di kibuli oleh para DC yang selama ini gentayangan, masuk ke WA Anda.

Fakta kebohongan DC Pinjol yang Pertama

Anda pasti sering ya, di kirimi Gambar seperti gambar di atas wajah foto profilnya seperti ini, coba simak Jadi ini foto-foto sejuta umat ya entah ngambilnya dari mana Yang pasti setiap di tagih sama DC itu pasti profilnya seperti ini. Dan ini banyak sekali ya berseliweran di semua WA Nasabah.

Mungkin nasabah yang sudah pernah nunggak dari tahun 2020 2021-2022 saat ini udah bertahun-tahun sama ini orangnya Fotonya nggak ganti-ganti jadi enggak mandi-mandi tidak berganti-ganti itu aja terus Hebat ya, jadi dia bisa nagih ratusan ribu orang, Bahkan bisa mungkin kalau nasabah pinjol ada jutaan ya bisa jutaan Coba lihat deh mukanya, jadi foto profil nya Itu itu saja.
BACA JUGA:
Kenapa saya bilang kebohongan yang diciptakan oleh para DC, mereka mencomot berbagai foto yang akan di jadikan profil di WA dan itu sangat sangat menggelikan bagi saya ya temen-temen semua itu fakta pertama. foto tersebut di manfaatkan para DC untuk menakut nakuti nasabah yang gagal bayar

Kebohongan DC Pinjol yang ke 2
dc pinjol nagih utang dirumah
dalam sebuah tangkap layar WA nasabah, DC pinjol mengirim pesan dan berupa gambar, seolah olah foto tsb, sedang menagih hutang di rumah nasabah

Sudah sering juga mendapati hal seperti ini jangan langsung ciut jangan langsung down, jangan mudah percaya, ini hanya ngibul . Lihat foto Fotonya kalau coba teman-teman Perhatikan fotonya seolah-olah dia lagi berada di rumah nasabah sedang menagih hutang, kalau ini nasabah yang baru gagal bayar ini tentu akan sangat menakutkan akan sangat mengerikan.
BACA JUGA:
Tapi bagi nasabah-nasabah yang sudah gagal bayar sudah lama sudah setahun dua tahun pasti ketawa melihat poto tsb. Udah sering banget tayang foto tsb di semua akun WA Nasabah, Anda enggak usah takut, foto tsb hanya untuk menakut nakuti nasabah yang gagal bayar

Kebohongan DC Pinjol yang ke Tiga
dc pinjol berkunjung kerumah
dalam sebuah tangkap layar WA nasabah, nasabah mendapatkan pesan berupa foto, dan isi pesan nya mengatakan, DC akan segerah berkunjung ke rumah nasbah berikut nya

Edisi ketiga ini, perhatikan screnshoot percakapan di sini selalu kata-kata seperti ini,  perizinan? perizinan apa,di sini lah DC-DC ngibul, demi ngibul, kebohongan demi kebohongan. 
BACA JUGA:
Karena mereka sasaran mereka adalah nasabah-nasabah yang baru gagal bayar bukan nasabah-nasabah yang sudah lama kalau nasabah-nasabah sudah lama pasti ngetawain ngelihat yang kayak gini. DC memanfaatkan foto ini di gunakan untuk menagih hutang pinjol, guna untuk menakut nakuti saja

Kebohongan DC Pinjol yang ke Empat
dc pinjol ambon
dc pinjol mengirimkan sebuah video kepada nasabah, dalam video tersebut menggambarkan. bahwa orang dalam video tersebut bukanlah sedang menagih utang pinjol


Ini yang sering Anda lihat ketika anda gagal bayar kemudian DC mengirimkan sebuah video seperti ini kan. Lihat ini kebohongan yang Hakiki kebohongan yang sudah sistematis. kebohongan yang sudah bener-bener diwariskan dari zaman dahulu .

Abang ini kasihan banget jadi fotonya berseliweran dimana-mana fotonya di gunakan untuk melakukan penagihan hutang pinjol.  
BACA JUGA:
Dalam video tangkap layar di sebuah WA berterbangan dimana-mana. Seolah olah video tsb si dc pinjol sedang menagih hutang di rumah nasabah.

Kemudian si Nasabah melakukan tanda tangan di atas meja, padahal video itu bukan lah menagih hutang pinjol. melainkan video tsb sedang diskusi kpd kelurga orang lain, jadi video tsb yang di kirimkan kpd nasabah yangg gagal bayar di manfaat kpd DC pinjol. 

Seperti itu kebohongan DC pinjol dalam menagih hutang pinjol nasabah.

Kebohongan DC Pinjol ke Lima
dc pinjol ilegal berwajah ambon
nasabah pinjol mendapatkan kiriman video yang di kirim dari dc pinjol melalui pessan whatsapp. video tersebut menggambarkan bahwa orang dalam video itu sedang menagih utang pinjol. video ini seriang kali di manfaatkan oleh dc pinjol untuk menakut nakuti nasabah yang telat bayar

Ini yang sering nampak dan berseliweran di WA Nasabah,dalam tangkap layar ini. si DC mengirimkan sebuah pesan dan video guna untuk melakukan penagihan hutang kepada nasabah.

Padahal video tsb hanya lah guyonan biasa, akan tetapi DC pinjol memanfaatkan video tsb untuk melakukan intimidasi, menakut nakuti nasabah yang gagal bayar, seperti ini penampakannya.
BACA JUGA:
Kasihan kan sebenarnya Abang ini hanya tadinya nakut-nakutin atau tadinya mau ngemob atau  mengintimidasi terhadap beberapa nasabah saja, sekarang video tsb malah di manfaatkan dan di jadikan mengintimidasi ribuan bahkan ratusan ribu mungkin puluhan ribu massa. 

Jadi jangan takut Ketika anda mendapati sebuah video yang di kirim dari DC ini.

Dan ini saya nyatakan kebohongan-kebohongan yang sengaja di ciptakan oleh para DC atau juru tagih untuk semata-mata agar anda melakukan pembayaran angsuran. 

Kebohongan DC Pinjol ke Enam
dc lapangan pinjol rupiah cepat
dc pinjol legal dalam menagih utang kepada debitur yang telat bayar, selalu memakai poto ini di gunakan untuk menakut nakuti nasabah yang telat bayar. amplop ini hanya buatan dari dc pinjol. agar nasabah takut di datangi debt collector kerumah

Siapa yang sering mendapati hal yang kayak gini, Jadi ada salah satu kayak amplop atau surat-surat yang dilipat-lipat sebelah kanannya ada tulisan AFFI disebelah kirinya ada tulisan OJK. 

Harus nya anda lebih jeli,teliti dan pintar kalau mereka menagih, mereka tentunya tidak hanya melipat-lipat surat tersebut selalu di foto. Di fotoin nya biasa di atas motor ,foto ini udah mungkin sudah terkirim ke ratusan ribu nasabah.
BACA JUGA:
Kalau Anda Smart dan kalau ada pintar, Tentunya DC mengirim surat itu sudah ada di rumah enggak usah ngomong-ngomong.

Mereka berada ada di depan rumah Anda dan bilang Bu Pak Bu ini ada surat teguran ada surat peringatan dari perusahaan kami tentunya juga surat teguran atau peringatantersebut haruslah mencantumkan nama anda bukan kepada nasabah. 

Ingat ya bukan kepada yang terhormat nasabah tapi Kepada yang terhormat misalnya Bambang bin pulan alamat Jalan ini itu. lengkap alamatnya.

Saya merasa kasihan masih banyak pertanyaan dari kawan-kawan kita yang saat ini tengah gagal bayar menanyakan hal ini seperti yang tadi itu ya surat "Pak Ibu Bener nggak ini bener nggak ya" padahal kalau ditelaah dan di teliti lagi ini udah jelas-jelas saja ini hoax.

Ini Sesuatu yang hanya untuk membuat mental Anda down membuat anda takut, membuat anda ngeri.

Yang akhirnya anda dengan tidak sadar melakukan Gali Lobang Tutup Lobang pinjam sana-sini untuk membayar angsuran tersebut. 

Coba anda perhatikan setiap kali mereka melakukan intimidasi pasti ujung-ujungnya "bila anda sudah membayar Silahkan kirim bukti pembayaran anda". seperti itu lah DC pinjol sebenarnya mendapatkan insentif tambahan,

Anda jangan mau di bodohi. Para DC itu gajian dan para DC itu mendapatkan insentif atas kirim bukti transfer Anda. dengan kirim bukti transfer Anda itu setiap, bukti transfer itu dikumpulkan oleh para DC untuk claim dia sebagai success fee untuk gajian mereka untuk insentif mereka untuk honor mereka.

Coba kalian lebih teliti untuk menelisik hal ini benar-benar ya. jadi jangan mau dikibuli. akhirnya yang jadi korban Anda sendiri, sudah anda kesulitan tidak punya uang Lalu ada ditakut-takuti seperti ini akhirnya Anda khilaf dan pinjam lagi pinjol lagi, gali lobang lagi.

Ketika anda ketipu, dan menjadi korban pinjol, tagihan hutang pinjol anda membengkak. akhirnya Anda kebingungan dan anda baru minta tolong, minta tolong ke siapa? enggak bisa menolong Anda. Kecuali Anda sendiri yang bisa menolong diri anda. 

Makanya saya membuat artikel ini untuk mencerdaskan Anda, yang saat ini tengah gagal bayar pinjol saya tidak menyalahkan anda tidak mengerti dan anda tidak tahu. 

Karena anda mungkin baru berhutang tapi anda tidak mengetahui kebohongan-kebohongan ini yang telah di lakukan DC pinjaman online.

Dari hal seperti ini yang tadi saya paparkan. Bagaimana kebohongan-kebohongan yang diciptakan oleh para DC pinjol teman-teman Jangan pernah termakan dengan kebohongan DC pinjaman online yang di ciptakan. 

Sayang sekali fikiran energi ketenangan Anda di rusak semuanya oleh DC pinjol ini. buat apa masih banyak hal yang bisa teman-teman lakukan Masih banyak hal-hal positif lainnya yang bisa teman-teman kerjakan.
BACA JUGA:
Sebar data, ditagih DC, diteror adalah konsekuensi atas pinjaman yang sudah Anda ambil konsekuensi atas sesuatu yang sudah Anda putuskan untuk mengambil pinjaman online Itu adalah konsekuensi. sabar sabar ya teman-teman. 

Itu adalah konsekuensi, sadari juga bahwa setiap tindakan itu pasti ada dampaknya. 

Ketika anda pinjaman online lalu anda gagal membayar karena anda tidak punya dana untuk membayarnya pasti berdampak seperti tadi kontak di intimidasi, semua data di sebar di semua kontak. 

Tenang teman-teman apapun namanya sebar data pun Sekuat apapun mereka melakukan sebar data. 

Maksimal antara dua mingguan sudah selesai semuanya badai itu pasti akan berlalu teman-teman enggak usah terlalu panik, enggak usah terlalu cemas berlebihan apalagi sampai enggak bisa makan, nggak bisa minum, gak bisa tidur. 

Hal itu enggak usah di pikirkan santai saja, Anda ada rezeki Anda bayar. Anda cukup membayar pokoknya saja.

Datang ke kantor aplikasi yang terdekat anda cari di Google banyak di sana informasi Jangan pernah anda down gara-gara Anda di intimidasi sayangi diri anda 

Mulai dari sekarang kita rubah mindset kita. kita tinggalkan dunia Perpinjolan, dengan cara apa? dengan cara hindarkan pinjol, abaikan tagihan pinjol, dan jangan menginstall app yang berbau pinjol.

Allah sudah memperingatkan berkali-kali bahwa ribah itu haram apa lagi ini pinjaman online sangat Allah murkai Segera balik segera kembali kembali ke kehidupan sebelum anda memiliki pinjaman online kembali menjalani ketenangan hidup. 

Sebelum anda berhutang pinjaman online sadar teman-teman pinjaman online akan melenyapkan seluruh kenyamanan dan kedamaian anda, memporak-porandakan kehidupan anda akan mencerai-beraikan persahabatan Anda, Bahkan mencerai-beraikan keutuhannya rumah tangga anda hanya gara-gara hutang pinjol.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status