Oknum polisi menjebak warga pake sabu di depan warnet Sumatra Utara - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Oknum polisi menjebak warga pake sabu di depan warnet Sumatra Utara

toolspinjonterbaru.org-sumatra utara, 2 anggota Polres Binjai terekam CCTV di duga menjebak warga pake sabu, video itu kemudian menjadi viral hingga akhir nya di respond oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen RZ Panca Putra simajuntak. setelah merangkai analisis dan pemeriksaan, Irjen RZ Panca putra simajuntak akhir nya mengambil tindakan tegas. Jendral Bintang 2 ini, mencopot kasat resnarko kapolres binjai, AKP Firman Imanuel Perangin Angin dari jabatan nya.

image cctv depan warnet by www.toolspinjonterbaru.org

pencopotan AKP Firman Imanuel Perangin Angin berdasarkan surat telegram Rahasia (TR) Kapolsumut Tertanggal 16 April 2022.
Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan pencopotan AKP Firman Imanuel Perangin Angin karna ulah dua anggota nya yang terekam kamera CCTV. menjebak warga pake sabu di depan warnet (Warung Internet) di kota binjai beberapa waktu lalu.

AKP Firman Imanuel Perangin Angin di anggap tak becus memimpin anggota nya, sehingga menjebak seseorang dengan memanfaatkan orang lain. untuk mengisi jabatan Kasat marko kapolres binjai, Kapolda Sumut menunjuk AKP Irfan Rinaldi pane sebagai pengganti. 

meski AKP Firman Imanuel Perangin Angin sudah di copot dari jabatan nya, tapi Kapolda Sumut Belum mencopot kapolres Binjai AKBP Pariosanoginting, padahal sebelum nya AKBP Pariosanoginting Ikut membela anak buah nya yang menjebak warga pake sabu.

pada saat menggelar papren di polres binjai perio bakalan meyebut 'ET' terduga ikut kabur lantaran 2 anggota nya fokus menangkap 'RN' lelaki yang di jebak pake sabu, perwira berpangkat 2 melatih di pundak ini mengatakan ,bahwa setelah penangkapan 'RN' pihak nya  Menangkap ET. 

meski sudah mengaku menangkap ET orang yang di curigai masyarakat sebagai informan itu nyata nya tidak dihadirkan dalam konferesi pers tsb.

Perio Hanya mengklaim pihak nya sudah menangkap dan mengamankan ET. dalam konferensi pers itu perio mengatakan bahwa RN orang yang pertama kali di bekuk petugas sudah mengaku sebagai pecandu narkoba.

kemudian ia mengatakan bahwa kedua orang yang di tangkap oleh petugas SATNAS NARKOBA juga sering mengosumsi narkoba bersama. setelah nya kedua juga positif mengosumsi narkotika jenis sabu, berdasarkan tes urin.

terpisah MJ kaka kandung RN menegaskan bahwa adik nya di tangkap pada Sabtu 19 maret 2022 kemarin. dari cerita MJ Kasus dugaan penjebakan ini bermula saat adik  nya di panggil oleh pria berinisial ET, orang yang di sebut sebut polisi. menurut MJ, adik nya tidak mengenal ET, namun kedua nya kerap bertemu di Warnet. sebelum RN di tangkap polres binjai ET datang ke warnet.

ET memanggil RN dan kedua nya bertemu di area parkir depan warnet, kemudian setelah itu tiba tiba datang 2 orang polisi yang memegangi RN dengan kuat. RN sempat berteriak memanggil MJ dari luar warnet.

mendengar itu MJ dan 5 orang lain nya keluar, begitu melihat RN di fiting, MJ bertanya kenapa kedua orang tsb memegangi adik nya. melihat itu kedua orang polisi ini langsung memaki MJ untuk menjauh agar tidak mendekat, dari rekaman itu MJ heran melihat ET tidak di tahan dan sengaja di biarkan lari begitu saja.

padahal menurut MJ, ET dengan pelan memutarkan kendaraan nya setelah mengetahui perihal penangkapan itu, atas kejadian ini pidak nya menuntut keadilan kepada kapolda Sumatra Utara Irjen POL RZ Panca Putra simajuntak. sebab berdasarkan rekaman CCTV adik nya merupakan korban dari di duga informan dari polisi itu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status