Perlu Anda Ketahui Bahaya nya Memakai Jasa Joki Pinjol - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Perlu Anda Ketahui Bahaya nya Memakai Jasa Joki Pinjol

Saya dapat tawaran untuk menggunakan joki untuk mengajukan pinjaman online. "ini yang harus berhati - hati terutama bagi Anda yang sudah gagal bayar karena joki pinjol itu rawan sekali penyimpangan - penyimpangan, pertama itu penyimpangan data karenanya dipergunakan data Anda.
perlu anda ketahui ketika anda memakai jasa joki pinjol, apa saja kerugian yang kalian dapati


Maka anda harus hati - hati, pernah dalam satu kejadian dipakai oleh joki ternyata file yang diupload oleh joki ini adalah seluruh pinjaman legal yang ada di DC nya, karena dirinya datang sementara ketika joki dapat pinjol 5 Juta, ongkos jasanya joki mintanya paling 2 juta atau dua setengah juta.

Namun risiko yang harus Anda hadapi yaitu menanggung hutang, jadi ketika anda gagal bayar Account itu gagal bayar, maka DC akan datang ke rumah Anda. Anda akan ditagih. Nah disitulah masalah yang akan Anda hadapi.

Saran saya kalau memang gagal bayar, sudah stop nggak usah pakai jasa joki. Kemudian yang kedua memang tidak semua joki itu tidak benar. Selain dipergunakan untuk minjol memang transfernya ke rekening anda, kemudian penyalahgunaan oleh joki ini sangat banyak, Anda tidak seterusnya bisa untuk mengawasi perilaku joki karena ada juga joki yang seharusnya terdaftar disittu adalah nomor rekening Anda namun si joki memasukkan nomor rekening dia sendiri, sehingga ketika terjadi pencairan Anda tidak tahu hal itu.

BACA SELENGKAPNYA:

Banyak sekali yang terjadi seperti itu, komplain seperti itu banyak. Selain itu yang ketiga pakai joki itu kebanyakan masalah karena apa dari awal ongkos jasa joki besar nih anggap 50% tetapi anda pisahkan 50 juta bayar jasa joki 2 juta setengah.

Bisa jadi Anda cuma terima 4 juta bagi 2 atau bisa jadi nanti totalnya 6 juta. Kemarin lalu ada kasus yang dialami oleh member saya kebetulan Ia minjol menggunakan joki, dengan macam - macam tipu daya lah dengan segala macam dapatnya lumayan gede - gede karena dia yang katanya menggunakan "orang dalam".

Sehingga ia meminta fee yang dibagi antara orang dalam dan jokinya, nah masalah itu timbul karena apa? Joki diam - diam mengganti nomor rekening nasabah. Tanpa kesepakatan perjanjian di awal.

Sehingga pinjol transfer dari rekening joki, duit itu tidak dibagi itu Masalahnya. Setelah sekian lama masalah ternyata banyak tagihan yang dia (yang punya KTP) tidak tahu, ternyata datanya sama joki dipergunakan untuk minjol diluar sepengetahuan dia (yang punya KTP).

Yang lebih parahnya lagi dari si joki adalah aplikasi pinjol yang dipakai rata - rata yang legal sehingga DC datang ke rumah. Kalau nggak datang, hanya handphone joki yang diteror dan Anda tetap aman. Namun karena DC datang dan itu aplikasi pinjol Legal maka data kalian akan masuk SLIK OJK, nah hal ini yang menjadi masalah. Jadi Anda harus berhati - hati dalam menggunakan joki pinjol.

Ingat uang itu nggak ada temannya, banyak orang yang bertengkar dengan teman gara - gara uang. Ketika Anda saling membutuhkan itu oke, tapi ketika tentang uang itu masalah yang sering kali terjadi. Jadi saran saya kalau memang Anda sudah nggak bisa minjol lagi sudah lah stop nggak usah minjol - minjol lagi. Kalau ada tawaran joki dengan iming - iming apapun itu bentuk nya lebih baik jangan tergoda akan rayuannya, karena kebanyakan akan menimbulkan masalah baru.

Semoga bermanfaat dan terima kasih

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status