Solusi KPR di Tolak Bank Akibat Gagal Bayar Shopeepay later - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Solusi KPR di Tolak Bank Akibat Gagal Bayar Shopeepay later

Pengajuan KPR ditolak karena gagal bayar di shopee pay Atau Shopee pay later , Shopeepay itu perusahaan pinjol legal, Karena perusahaan Besar nya Shope
ilustrasi image solusi kpr terkena tolakan bank. image by www.toolspinjonterbaru.org

Ikuti kami di Google BeritaIkuti kami di Google Berita

mau mengajukan KPR tapi saya gagal bayar di shopeepay, ini yang mungkin perlu teman-teman sekalian pahami Shopee Pay/pay later itu perusahaan pinjol yang legal. kalau kita gagal bayar di Shopee Pay itu masuk SLIK OJK anda. jika anda mengajukan KPR nanti akan diberitahukan. bahwa anda memiliki skor kredit yang buruk 

Kebanyakan kalau Shopee Pay pasti legal, karena nama besarnya Shopee yang memiliki Label OJK. dimana itu masuk dalam OJK Kalau anda sekarang gagal bayar di Shopee Pay atau Paylater nanti untuk memastikannya Anda Check SLIK. Ternyata anda sebagai gagal bayar ajukan cicilan seringan mungkin,

Sehingga Kolektibilitas anda yang tadinya mungkin lima oleh Kolektibilitas 5 itu macet, nanti akan terekstrak menjadi berkurang. tetapi ada kodenya R biasanya pihak KPR juga Tidak Akan mau kalau seperti itu (ada kodenya R),  jadi Saran saya kalau anda memiliki tagihan di Shopee pay/pay later tidak terlalu besar,lebih baik  lunasi bayar saja.

Paylater itu PT commerce Finance, itu masuk di OJK kalau Anda memang masalah di shopee Pay/pay later coba ajukan penundaan, Negosiasi.  Ketika anda sudah dapat surat pelunasan dari Shopee pay/Pay Later perusahaannya commerce Finance, Anda meminta surat lunas jangan lupa itu yang paling penting meminta surat lunas.

BACA JUGA:

sehingga ketika anda mengajukan KPR Coba anda cek SLIK kalau masih muncul berarti belum diperbarui datanya sama Pay later, hal seperti itu seringkali terjadi, ajukan klaim ke Cs nya PT commerce Finance agar diperbaiki data SLIK Anda, seandai nya belum diperbarui Data Anda, anda datang ke OJK sampaikan bahwa data saya pun sudah muncul Saya sudah punya bukti pelunasan.

selanjutnya OJK yang akan meneruskan menanyakan kepada PT commerce "ini bener apa Tidak" setelah data sudah bagus tunggu beberapa saat hingga 6 bulan Anda bisa mengajukan KPR.

solusi yang kedua , seandai nya anda tidak bisa melunasi Shopee Pay, kemudian anda tidak bisa KPR, saran saya anda cari oper kredit rumah kan banyak itu oper kredit rumah 20-30 jutaan seperti itu sehingga uang yang tadinya dipakai untuk membayar shopeepay letter anda pakai untuk DP rumah malah lebih baik seperti itu.

saya lebih prefer seperti itu, sehingga Anda bisa mengangsur, dari pada 20-30 juta untuk bayar Pay Later. Setelah itu Uang Anda sisihkan tiga empat atau lima juta untuk bikin Akte notaris, bikin IJP dengan pemilik lama ikatan jual-beli, Kuasa mengambil sertifikat Kuasa untuk balik nama sertifikat seperti itu.

sehingga Anda bisa meneruskan kredit tanpa harus KPR. Maka gagal bayar di Shopee Pay Later bisa KPR. menurut saya akan kendala karena PT commerce Finance itu salah satu pinjol legal yang terdaftar di OJK dimana kemungkinan besar pinjaman anda di Shopee yap/paylater itu masuk SLIK.

sehingga kalau KPR bisa jadi itu menjadi Acuan dari bank untuk menolak kredit Anda 

Solusinya Bagaimana?
Solusi nya tadi kami sudah sampaikan di atas yaitu. 
1) Negosiasi PT commerce Finance
2) kalau memang nilainya besar uangnya besar buat bayar ke PT commerce Finance, lebih baik uang anda pakai untuk oper kredit, sehingga tidak perlu lagi anda untuk bayar shopee Pay Later

semoga bermanfaat terima kasih

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status