10 Cara Membuat Channel YouTube Tanpa Wajah dan Bicara, Tapi bisa Lolos Google Adsense - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

10 Cara Membuat Channel YouTube Tanpa Wajah dan Bicara, Tapi bisa Lolos Google Adsense

0
10 ide membuat konten youtube yang menarik agar lolos monetisasi youtube dengan cepat dan mudah, membuat konten youtube seperti ini bisa mendapatkan 1000 subscribe dan 4000 jam tayang

21 Mei 2022-Tools Pinjol,
10 topik untuk channel YouTube yang sangat berpotensi mendapatkan jutaan viewers tanpa harus berbicara jadi buat kalian yang pengen jadi youtuber tapi nggak pede untuk ngomong di depan kamera atau nggak bisa melakukan voice-over kalian bisa pilih salah satunya akan saya bahas.

Kalian tidak mengharuskan untuk berbicara, berarti kalian bisa membuat video tanpa ada batasan bahasa artinya channel kalian pun bisa go internasional kalau sebuah channel bisa menjangkau banyak penonton dari dalam negeri dan juga luar negeri berarti potensi viewersnya bisa lebih tinggi dan konten ,cuan nya juga bisa lebih besar.
Kalian mungkin bertanya apakah channel yang tidak berbicara bisa dimonetisasi Adsense jawabannya Bisa, tapi ada beberapa hal yang harus diperhatikan

Pertama(1) jangan bikin video kompilasi
Kedua(2) jangan mengambil dan menggunakan video orang lain lalu videonya itu harus memiliki Value baik itu narrative nilai edukasi atau hiburan, dan konten yang kalian buat tidak boleh melanggar aturan-aturan di YouTube terutama pedoman komunitas dan kebijakan Adsense.

Hal yang penting untuk kalian ketahui bahwa monetisasi sebuah channel YouTube itu tidak terbatas hanya 1 Adsense aja satu channel YouTube bisa dimonitor, beberapa sumber sekaligus termasuk dari luar YouTube. jadi channel kalian bisa memiliki 3/4 sumber pemasukan. apa yang akan saya bahas sekarang adalah topik-topik dan tips dalam membuat videonya serta tips dan trik dalam mengembangkan Chanel.

Channel yang Pertama adalah Haircut dan contohnya seperti ini
0
Contoh channel Youtube Haircut, jadi videonya itu cuma orang lagi dicukur yang paling penting adalah audionya karenaHaircut seperti ini termasuk dalam kategori ASMR jadi suara-suara seperti mesin cukur, gunting dan lain-lain itu harus terekam

Video ini viewers 128,975 Padahal subscriberny baru 29,3K. yang lebih kreatif seperti ini Jadi selain asmr videonya sekaligus juga menjadi tutorial
Channel yang ke 2 selanjutnya adalah Massage, Catok, Pijat.
0
Contoh Konten seperti view video ini 13juta dan subscriber nya sudah mencapai 1,5juta

Jadinya contoh video lainnya viewnya baru 800.000 karena ,channel ini masih baru ada juga channel Indonesia yang subscribernya hanya baru 9.000 tapi bisa mencapai 500.000 view jadi sama saja ini pada dasarnya mirip dengan channel Haircut sebelumnya. bahkan ada channel yang kontennya digabungin yaitu Haircut dan juga massage untuk bikin channel seperti ini atau seperti sebelumnya kalian perlu bantuan orang lain. kalau misalkan kalian bisa nyukur atau bisa pijat kalian bisa cukur teman kalian atau punya teman kalian dan bisa juga gantian.
Kalau untuk channel ini sih saya lihat orang yang dipijat nya sama jadi dia datang ke beberapa tempat dan merekam videonya. ada juga channel Indonesia lainnya yang melakukan hal yang sama yaitu pijat Dan ini juga pemilik channelnya datang beberapa tempat pijat lalu merekam videonya. mungkin kerjasama dulu dengan tukang pijatnya.

Jadi bikin konten Bisa sambil dipijat enak banget. sebetulnya bikin video seperti ini tidak harus memijit keras-keras, karena yang penting itu adalah audionya dan figur bisa mendengarkan dengan jelas.

Channel yang ke 3 adalah workout atau exercise.
0
di sini juga kita bisa bikin video tanpa harus bicara Jadi tinggal menemukan cara-cara yang benar dalam melakukan exercise seperti Lex racing atau untuk otot lainnya

Jadi videonya itu cuma ditambahin keterangan dan diiringi dengan musik. untuk musik yang digunakan pastikan jangan menggunakan lagu-lagu yang berhak Cipta tapi bisa pakai musik-musik yang bebas hak cipta dari YouTube audio atau studio youtube.video seperti ini bisa direkam dengan handphone yang dipasang di tripod.
Yang KE 4 adalah Yoga,

0
ini konsepnya sama dengan workout Jadi cukup rekam video pake tripod lalu diiringi dengan musik bahkan konten-konten Yoga

Dan waktu itu bisa disatukan dalam satu channel contohnya Channel Mady Morrison ini menggabungkan Yoga dan workout bisa kita lihat jumlah subscriber nya mencapai 2,2 juta. dan view videonya pun rata-rata besar, bahkan ada yang mencapai sampai 45juta view.
Yang KE 5 adalah Woodworking,
 jadi yang YouTube itu enggak cuma selebritis Enggak cuma di bidang hiburan tapi juga buat orang-orang yang memiliki skill

Dalam woodworking atau kerajinan dan bahkan dalam pembangunan rumah di sini bisa kita lihat videonya itu dipercepat ya supaya enggak terlalu lama dan kita juga bisa dengar audionya. video lainnya dari good working Videonya bisa mencapai 2juta view Channelnya bisa memiliki 100.000 subscriber.

Buat kalian yang punya skill woodworking kalian bisa sekalian bikin video YouTube Kalian gak perlu bicara cukup menunjukkan apa yang sedang kalian lakukan cuma pastikan videonya itu memiliki narrative jadi misalkan pembuatan meja ditunjukkan dari awal sampai selesai dan yang pasti jangan lupa rekam audio nya di sini juga bisa kita dengar kalau Audio direkam.
Dan saya juga menemukan channel Indonesia yang melakukan hal yang sama. saya lihat juga sudah lumayan berkembang di sini video-videonya banyak yang pakai judul bahasa Inggris jadi dengan menggunakan bahasa Inggris untuk that'll videonya viewers yang datang pun tidak terbatas hanya dari Indonesia di sini ada videonya yang mencapai 400 ribu dan bahkan ini ada yang dua juta view.

Yang KE 6 adalah Drawing Asmr,
Video Drawing Asmr seperti ini mungkin khusus untuk orang yang bisa menggambar saja tapi kalau kalian kebetulan bisa menggambar kalian bisa Coba bikin

Kalian gak perlu nunjukkin wajah dan gak perlu bicara. cukup rekam video kalian secara close up pada saat lagi menggambar dan juga rekaman audionya. dan kalian pun juga bisa menggambar dengan pensil.
Yang KE 7 Adalah Tutorial Gardening,
Tutorial Gardening atau video bercocok tanam, bisa kita lihat di sini adanya direkam tapi orangnya tidak berbicara

Dan ada juga video yang membuat Zen Garden dan ini viewnya bisa mencapai 1juta. padahal subscrabernya baru 4 ribuan. kalau saya baca disini Zen Garden adalah jenis tanaman yang dikenal sebagai ciri khas dari gaya arsitektur Jepang.
Yang KE 8 Adalah Asmr Cooking,
cara berikut nya membuat video Asmr cooking atau konten video masak tanpa berbicara dan tanpa wajah

Videonya pun bisa secara close dan juga suaranya direkam. Jadi kalian gak perlu bicara dan gak perlu menampilkan wajah. di video ini selain audio memasaknya juga direkam ditambah juga dengan iringan backsound musik nah Kalian juga bisa Coba bikin resep-resep viral yang ada di tiktok.
Contohnya channel Viral Tiktok Ramen 76.000 subscriber tapi videonya mampu mendapatkan hampir dua juta view. nah video-video seperti ini tuh ramai ditonton karena cukup menggiurkan buat yang nonton ya saya pun sekarang jadi pingin makan. 

Saya pikir tadinya dari luar negeri ternyata channel dari Indonesia kalau kita video videonya viewnya juga lumayan besar-besar. bahkan ada yang 9,2 juta view dan ini video bikin cakwe mencapai 2,9 juta view. dan kalau kita menggunakan bahasa Inggris jadi viewernya bisa datang dari luar negeri sehingga potensi viewnya bisa lebih besar.

Nah selain membuat sendiri kalian pun bisa short Pedagang pedagang di pasar atau kaki lima yang sedang memasak. tapi tentunya kalian harus minta izin terlebih dahulu Jangan sampai kita mengganggu pedagang-pedagang tersebut. kalau kalian gak bisa masak kalian bisa coba ide.

Yang Ke 9 Adalah Asmr Mubang
membuat konten video youtube tanpa bicara hanya menggunakan suara Asmr

Jadi disini kalian cukup Makan aja makan makanan yang enak dan bikin videonya. jangan lupa rekam audio nya karena Asmr itu intinya adalah audio dan disini adalah contoh lainnya Asmr mukbang disini dia lagi makan nggak perlu bicara cukup makan dan merekam audio nya dan makanan yang dimakan kelihatannya enak banget.
Yang KE 10 Adalah Asmr Cooking
cara berikut nya membuat konten video Asmr , tetapi tidak spesifik hanya untuk masa atau mukbang atau mungkin pijat tapi bisa beragam aktivitas

Contohnya video ini cuma garuk-garuk mic aja ya tapi yang nonton sampai 1,6 juta. dan kalau saya melakukan pencarian Asmr di YouTube di sini diberi skor 80 oleh VidIQ berarti sangat banyak peminatnya. di sini dikatakan estimasi search volumenya adalah 100 juta perbulan dan kompetisinya juga tidak terlalu tinggi.

Dari permintaan untuk video Asmr ini cukup banyak. Dan kalau kita lihat durasinya juga lumayan panjang ada yang 30 menit, 42 menit ada yang cuma 14 menit tapi rata-rata berada di atas 10 menit.

Bahkan ini ada yang satu jam untuk bikin video videonya kalian bisa mulai dengan kamera HP dulu kalau kalian belum punya kamera DSLR atau mirrorless dan kalau belum punya komputer editingnya bisa di HP dulu dengan menggunakan aplikasi seperti kine Master dan sejenisnya.

Tapi untuk audionya saya sangat menyarankan untuk membeli mikrofon eksternal kecuali kalau kalian memilih untuk bikin channel senam atau Yoga. Sedangkan untuk audience itu menginginkan audio yang bagus karena bisa dikatakan hampir semuanya berada pada kategori Asmr. saya sarankan untuk menggunakan Lavalier Mic atau Shotgun Condensor Mic.

kalian bisa mulai dengan microphone yang mudah dulu. Selain memperhatikan audionya pelajari juga video-video dari channel-channel yang tadi saya Tunjukkan. Saran saya agar kalian bisa meningkatkan kualitas video kalian pelajari juga dasar dari kamera Framing dan Composition.

Untuk mengembangkan channel saya perlu Ingatkan kalau di YouTube itu awalnya akan berjalan lambat kita perlu rajin bikin konten secara konsisten. tidak akan langsung viral hanya dengan satu konten doang. 

Yang penting untuk diperhatikan adalah tittle dan Thumbnail, tampilnya itu jangan pakai tulisan Jadi terlihat lebih clean tapi gambarnya itu estetik. dan luangkan waktu untuk belajar Framing dan Composition itu penting banget bukan hanya untuk mendapatkan video yang estetik tapi juga membantu dalam membuat tamnel yang lebih menarik perhatian viewer dan juga pelajari cara menginstal yang lebih menarik saya menjalankan pakai bahasa Inggris untuk bisa menjangkau lebih banyak viewers.

Nah untuk strategi pengembangan secara jangka panjang kalian wajib tahu tentang membaca dan mengerti Analytics YouTube. dan juga pastikan kalian mengerti tentang peraturan-peraturan di YouTube supaya bisa dimonetisasi.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status