Bagaimana Cara Mengatasi Data DiSebar DC Pinjol Legal - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Bagaimana Cara Mengatasi Data DiSebar DC Pinjol Legal

Kali ini kami akan membawakan salah satu Topik Yaitu tentang model model sebar data yang di lakukan Pinjol Legal maupun. ilegal.

Seperti apakah mereka melakukan sebar data, dan ancaman - ancaman Nya seperti apa, kalimat- kalimat yang sebar data.

dan bagaimana trick cara mengatasi nya,
dan saya perlihatkan percakapan Dc Pinjol legal dengan Nasabah, dan Ancaman Nya seperti apa. Bisa anda lihat di bawah ini.
Image 1.0 Tangkap layar dari sebuah akun wa milik nasabah, DC pinjol AkuLaku menagih Hutang di luar kontak darurat

Dan ini laporan dari salah satu teman saya, Melaporkan Bahwa dia sudah di intimidasi oleh pihak DC pinjol Aku Laku.

Orang yang di kirimi seperti ini, di luar kontak darurat, tidak tau menau dengan prihal di tagih hutang. Tiba tiba Dc pinjol melakukan penagihan hutang di luar Kontak Darurat.

pada waktu di jam buka puasa, DC pinjol tsb melakukan penagihan hutang di luar kontak nasabah, di jam 18:30, penagihan tsb yang di lakukan DC pinjol Akulaku Di luar Batas.



Hal tsb pihak OJK Menjadi perhatian serius, ini sampai terjadi Akulaku Menagih Hutang seperti screnshoot di atas.

Menurut aturan Bank Indonesia, Tidak boleh di lakukan penagihan di luar dari nasabah nya atau melakukan penagihan bukan ke yang melakukan pemiminjaman atau nasabah. Ini sangat di larang keras.

Ini sudah nyata-nyata terbukti mereka mengaku dari pihak Akulaku, dan mereka ada nada Ancaman di duga melakukan pengancaman dengan cara. "Mereka akan di jadikan jaminan". Padahal orang tsb tidak tau menau soal pinjaman tsb.

Ini sangat perhatian serius dari pihak OJK Juga AFPI sebagai sebagai asosiasi menaungi fintec-fintec yang ada di indonesia ini.

Cara jitu untuk menghindari DC tsb. Yang perlu anda lakukan . Blokir dan report Akun WA DC pinjol. Bila ada lagi nomer DC pinjol melakukan seperti itu, ulangi lagi Blokir dan report.

Seberapa hebat mereka punya nomer hanphone. Insya Allah semua itu akan membuat Anda redah dengan sendiri nya. 

Karena mereka juga mempunyai keterbatasan nomer nomer telpon yang biasa mereka gunakan untuk menagih hutang,teror,intimidasi.

bila tidak langsung di lakukan tindakan terhadap prilaku prilaku kejam, prilaku barbar seperti ini, bukan tidak mungkin kedepan nya.

akan terjadi banyak sekali benturan, benturan itu baik dari masalah masyarakat, bisa jadi gelombang gelombang demo di lakukan. kalo masyarakat sudah tidak bisa lagi membendung amarah.

coba hal hal seperti ini bisa di perhatikan, khusus nya OJK,AFPI . mendapatkan hal seperti ini agar ini menjadi perhatian para pelaku kepentingan OJK.

Banyak korban salah sasaran di tagih yang tidak perna mereka melakukan peminjaman, tiba tiba di tagih walaupun itu mungkin itu adalah temannya. tapi itu tidak boleh di lakukan, menagih di luar nasabah. tidak sesuai dengan aturan yang berlaku di negara Republik Indonesia.

Bagaiman anda Meyikapi nya ?
ketika anda di sebar data seperti ini kekontak kontak darurat saya, ataupun di luar kontak darurat anda. banyak hal yang harus anda lakukan.
1) kondisikan seluruh kontak kontak anda. misal nya "Bahwa hp anda hilang, Hp anda di curi, hp anda di bajak" oleh orang orang yang memanfatkan data data saya untuk menjadi pinjaman online.
kalian ngomong saja kpd seluruh kontak hp anda seperti itu.

2) beritahukan kepada seluruh kontak yang sudah di sebar data seperti ini, untuk melakukan Blokir dan report akun WA si DC tsb. dengan seperti itu mereka tidak akan bisa lagi melakukan, hal hal seperti itu. ketika mereka datang dengan nomer baru melakukan penagihan,meneror,mengintimidasi di luar kontak nasabah, anda lakukan terus menerus Report dan blokir.

sehebat apa mereka memiliki nomer, biasa nya DC itu memiliki maksimal sampai 30 nomer, ketika anda sudah melakukan report dan blokir, lama kelamaan akan redah sendiri nya. ketika mereka tidak akan memiliki nomer, mereka akan diam seribu bahasa dan mereka tidak akan bisa ngapa ngapain lagi.

yang pasti mereka akan gigit jari , karena satu satu nya sumber penghasilan dari para DC Pinjol adalah uang angsuran kalian. apa lagi kalian sudah di caci maki, sampai masuk ke kontak darurat dan di luar kondar kalian harus berjuang untuk mematikan juga penghasilan DC Pinjol tsb, dan mereka akan tidak akan di beri gaji, karna tidak membayar angsuran pinjaman online.

ketika anda tidak melakukan pembayaran serentak seluruh nasabah pinjaman online, DC DC ini tidak akan mendaptkan gaji, dan kemungkinan besar pinjol nya juga akan terganggu kolektibilitas,Neraca nya. karena tidak ada masukan dari dana dana yang mereka sudah sebarkan.


ingat ketika anda sudah di sebar data ke kontak darurat, atau di luar kontak darurat itu Auto lunas. Bukan lunas secara mereka, tapi secara pribadi.

karna anda sudah di permalukan sedemikian rupa. bila pun ada DC yang datang kerumah anda, anda perlihatkan isi percakapan makian makian yang di lakukan DC pinjol kepada nasabah, suruh mereka yang hadir.

setelah mereka hadir hubungi kepolisan yang terdekat. untuk di proses pelaporan.
 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status