Bagaimana Cara Memindahkan Chat WhatsApp Beserta Foto dan Videonya Dari HP Lama ke HP Baru - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Bagaimana Cara Memindahkan Chat WhatsApp Beserta Foto dan Videonya Dari HP Lama ke HP Baru

0
image 1.0 cara memindahkan semua riwayat chat whatsapp dari hape lama ke hape baru recovery pesan whatsapp

11 Mei 2022-Tools Pinjol,
Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi trick nih Bagaimana cara memindahkan semua riwayat chat WhatsApp beserta foto dan videonya dari HP lama ke HP baru dengan email. sehingga kalian gak perlu khawatir Kalau pindah ke HP baru semua riwayatnya tetap akan aman dan juga group serta foto videonya juga tidak akan hilang.
Dan cara ini sudah saya coba berkali-kali dan berhasil dengan baik dan pastinya ampuh, dan cara ini lebih mudah dan gak pake ribet ya, Gak pake lama. 

Disini kalian bisa lihat ada beberapa obrolan dan grup WhatsApp di HP lama saya di dalamnya juga terdapat foto dan video serta dokumen yang jumlahnya ratusan. untuk Cara yang pertama memindahkan semua riwayat chat WhatsApp ke HP baru dengan email caranya kalian buka dulu setelan kemudian pilih cat lalu pilih cadangan.
0
image 1.2 proses memindahkan semua riwayat chat whatsapp dari hape lama ke hape baru

Disini kita akan di Arahkan untuk menyimpan riwayat kita di Google Drive. cara ini memerlukan koneksi internet, jika cat dan hal foto video kalian jumlahnya banyak saya sarankan kalian menggunakan koneksi Wifi. lalu cadangkan ke Google Drive ini pilih saja hanya ketika saya mengetik cadangkan, lalu Silahkan pilih alamat email Gmail yang akan digunakan untuk menyimpannya ke Google Drive, wajib pakai Gmail sebab Google Drivenya gratis.
Selanjut nya pilih WiFi Jika kalian ingin mensertakan videonya juga Akan berpindah. silakan geser tombol ini kekanan maka nanti ada sekitar 4GB video saya yang akan dipindahkan melalui WiFi. kemudian klik Cadangkan otomatis proses pencadangan riwayat chat WhatsApp ke Google Drive sedang berjalan.

Proses ini memerlukan beberapa menit waktu ya! tergantung dari kecepatan koneksi internet kalian.  setelah selesai maka silakan kalian pindah ke HP baru sebelumnya biar WhatsApp kita bisa membaca kontak telepon seperti di HP lama kalian harus mengekspor daftar kontak dari HP lama ke HP baru dulu ya, biar tidak capek menulis daftar kontak satu persatu.
0
image 1.3 setelah selesai memindahkan semua riwayat chat whatsapp dari hape lama ke hape baru

Kemudian silahkan menuju ke aplikasi WhatsApp lalu pilih setuju dan lanjutkan. terus silahkan masukan nomor whatsApp kita, lalu klik lanjut dan klik ok. setelah itu masukkan kode yang akan dikirimkan ke nomor kita. terus pilih lanjut dan ijinkan agar kontak kita bisa terbaca oleh aplikasi WhatsApp. langkah selanjutnya klik pulihkan.
Disini WhatsApp di HP lama sudah tidak bisa dibuka lagi ya sebab hanya satu access yaitu di HP baru saja yang bisa digunakan. setelah selesai kau kita kasih saja nama akun Whatsapp kita ya, Setelah selesai bisa kita lihat. yes semua chat WhatsApp saya telah berpindah ke HP baru begitu pula grupnya juga ikut berpindah dan tidak hilang.

Lalu kita coba masuk dan cek Apakah fotonya hilang atau tidak Ternyata semua foto dan video saya yang Jumlahnya ribuan itu juga ikut berpindah tanpa kehilangan satupun keren sekali bukan untuk.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status