2 Cara Menambahkan Kapasitas penyimpanan Memori Hape Android 60 GB - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

2 Cara Menambahkan Kapasitas penyimpanan Memori Hape Android 60 GB

Memory HP kalian suka penuh kapasitas penyimpanan, memori HP kalian kecil atau HP kentang.
Simak cara menambah Kapasitas Memori internal smarphone android, Cara ini berlaku untuk Smarphone Android dan Apple

tenang tenang Kali ini Gua akan membagikan 2 cara menambah kapasitas penyimpanan memori hingga 60 GB. siapa nih yang masih pakai HP kentang, ruang penyimpanan udah mau abis tenang aja kalian datang di situs yang tepat karena dalam Artikel gue Kali ini.
 
Gua akan membagikan ada 2 cara dan ada 2 trik cara menambah ruang penyimpanan hingga 60 GB secara gratis kepada kalian. nggak perlu beli memory card apa Lagi Beli HP baru.
 
karena Trick ini Yang gue bagikan ini, berlaku untuk Android ataupun Apple. Trick ini Tentunya bermanfaat banget buat kalian apabila masih memakai HP dengan spesifikasi RAM 2 GB tapi ruang penyimpanan itu cuma 16 GB ataupun 32 GB.
 
Ia memang di luaran sana itu banyak banget smartphone baru yang rilis dan mereka itu menawarkan memori besar-besaran gak itu lebih dari 128 GB tapi kan nggak semua orang mampu membeli HP baru ya
 
Trick yang gue bagikan kali ini cara menambah ruang penyimpanan hingga 60 GB secara gratis mungkin Sebagian besar orang di luar sana Udah pada tahu.
 
tapi kan belum tentu semua orang Udah pada tahu bahkan belum tentu juga orang yang benar-benar tahu dengan trik ini dia memanfaatkan fiturnya untuk menambah ataupun hemat ruang penyimpanan mereka hingga 60 GB.
 
Trik yang pertama yaitu dengan aplikasi MediaFire Nah gua sendiri betul-betul memanfaatkan aplikasi MediaFire ini supaya ruang penyimpanan di HP gue tuh tetap selalu banyak karena dengan MediaFire gua bisa menyimpan data file foto video aplikasi dan lainnya karena aplikasi MediaFire sendiri memberikan Cloud ruang penyimpanan online hingga 10 GB per akun.
Cara yang pertama membackup data menggunakan aplikasi MediaFire

Nah dengan begini kalian bisa menghemat ruang penyimpanan di HP kalian itu hingga 10 GB. Cara pakainya juga gampang banget kok kalian cukup punya akun MediaFire, gue sendiri menggunakan akun Google atau Gmail untuk akun MediaFire gua. setelah selesai dibuat langsung aja kalian upload foto video atau mentahan aplikasi yang sekiranya tidak terlalu dipakai namun suatu saat bakal dibutuhkan lagi walaupun kalian suka gonta-ganti HP data kalian disimpan di MediaFire itu tetap bakal aman asal kalian masih ingat akun yang kami gunakan untuk login di aplikasi MediaFire.
 
masih kurang dengan 10 GB ? cara yang kedua yaitu dengan aplikasi Google Drive ya betul sekali kalian bisa banget memanfaatkan aplikasi Google Drive ini untuk ruang penyimpanan online dan menghemat memori internal hp kalian guys sama seperti MediaFire Kalian bisa menyimpan foto video mentahan aplikasi dan lainnya itu cukup dengan upload aja Pastinya kalian membutuhkan akun Google ataupun Gmail untuk menggunakan aplikasi Google Drive ini.
 
Cara yang ke dua membackup data menggunakan Aplikasi Google Drive

dan Google Drive sendiri memberikan ruang penyimpanan gratis sebanyak 15 GB per account. Lah terus gimana supaya jadi 60 GB? gampang banget kalian buat aja akun Google sebanyak-banyaknya karna per akun itu dapat 15 GB. Maka kalau empat akun Google yang kalian punya kalian bisa mendapatkan 60 GB guys lebih banyak dari itu lebih bagus tentunya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status