Cara Mengamankan dan Membackup Data kontak Pribadi kalian yang Ada di Dalam Hape Android - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Cara Mengamankan dan Membackup Data kontak Pribadi kalian yang Ada di Dalam Hape Android

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan atau sharing kepada kalian Bagaimana caranya membackup kontak real kita dan bagaimana caranya memasukkan kontak real kita. 

Dan Disini saya akan membagikan kontak faeke kepada kalian semua untuk melakukan pinjaman online. pastinya saat kita melakukan pinjaman online kita ingin memasukkan kontak yang faeke ya, agar kita aman dari penagihan atau teror ya.

karena saat kita Galbay pastinya data-data kita akan disebar ke berbagai kontak real kita. maka dari itu, Disini saya akan membagikan kepada kalian bagaimana caranya memasukkan kontak faeke dan bagaimana caranya membackup kontak real kita. agar tidak capek-capek kita untuk masukkan real kita ke HP kita lagi.

dan buat kalian yang baru bergabung disini silahkan simak dan ikuti kami, nanti saya akan memberitahukan bagaimana caranya mendownload kontak fake yang saya beritahu tadi,  jadi silahkan kalian pastikan simak sampai akhir Agar kalian mengetahui bagaimana caranya mendownload tak fake ini ya agar kalian bisa untuk memasukkan kontak fake ke HP kalian oke 

yang pertama
Disini saya akan memberitahukan terlebih dahulu Bagaimana caranya membackup atau mencadangkan data atau kontak real asli kita ya. jadi disini adalah kontak real saya ya dan bagaimana cara membackup nya sini silahkan kalian untuk ke pengaturan dan disini silahkan kalian  impor atau ekspor setelah itu kalian ke ekspor ke kartu SD.
image 1.0 contoh gambar. cara membackup kontak pribadi ke dalam memori internal atau external

Silahkan kamu pilih semua, untuk penyimpanan silahkan kalian pilih kalian ingin menyimpannya di mana ya disini saya menyimpannya di kontak untuk pinjol dan disini kita klik ok untuk nama file-nya bisa kalian ubah. kalian ubah saja terserah kalian, di sini saya memberikannya yaitu kontak real dan disini kita klik oke

di sini saya sudah ada kontak real ya di sini kita Timpa saja oke,  Oke kita ke folder tadi di sini saya sudah menyimpan kontak real ya, ini adalah kontak real saya. 

yang kedua 
Bagaimana caranya untuk memasukkan atau meng-install lagi kontak real kita. kalian klik saja Kontak real ini dan kalian untuk lanjutkan dan disini kalian pilih saja ponsel, dan disini sedang mengimpor. setelah itu kita tunggu, setelah sudah masuk kontak real kita dan disini kita coba lagi menghapusnya ya kita menghapus dan kita ingin memasukkan kontak fake ya yaitu sebanyak 324 kontak fake jadi disini silahkan kalian klik saja kontak fake dan di sini kita lanjutkan. 
image 1.1 cara menginstall file kontak phone yang ada di dalam memori hape

Dan kita tunggu berapa saat di sini sedang mengimpor ya ke 324 kontak ke HP kita. di sini sudah masuk kontak-kontak yang ada. dan kalian bisa untuk menjadikannya sebagai kondar saat kalian melakukan peminjaman online.

yang ketiga Bagaimana caranya untuk mendownload aplikasi ini atau mendownload kontak fake ini silahkan kalian kunjungi tautan link ini DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status