Cara Mengatasi Harddisk Eksternal Tidak Terbaca pada Windows 7,8 ,10 - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Cara Mengatasi Harddisk Eksternal Tidak Terbaca pada Windows 7,8 ,10

Saya akan membahas tentang hardisk eksternal yang tidak terbaca di komputer saat dicolokkan,  beberapa waktu lalu saya install aplikasi (software) untuk mengecek kesehatan hardisk kemudian setelah saya cek hardisk tersebut tidak terdeteksi, untuk itu bagaimana solusinya supaya hardisk eksternal itu muncul? 

Apabila teman - teman mengalami masalah yang demikian serupa dengan masalah saya, maka Anda bisa melakukan langkah - langkah seperti berikut ini.
image 1.0 tahap pertama mengecek kesehatan hardisk
BACA SELENGKAPNYA:

Saya menggunakan Windows 8, pada windows 8 ini klik kanan pada bagian ini, kemudian pilih "manage" kita akan mengecek hard disk masuk ke "disk management" di bagian "storage" "disk management" sebentar akan muncul partisi partisi yang ada pada komputer saya, 
Bagaimana mengatasi harddisk tidak terbaca?
image 1.2 tahap kedua mengecek kesehatan hardisk

Tentu sangat mudah teman - teman lihat di sini hanya ini yang muncul dan sekarang kita akan munculkan harddisk , ternyata yang harus dilakukan hanya dengan melakukan klik kanan (mouse) pada bagian hardisk partisi kemudian  pilih bagian "Change Drive Latter And Path" kemudian disini pilih "Add", di sini sudah disarankan pakai Drive F: maka kita bisa langsung memilih F: pilih "Oke" biarkan melakukan proses loading, kita tunggu prosesnya lihat teman-teman sekarang hardisk sudah muncul F: dia memiliki "letter F:" kita akan cari "drive F:"  nah ini teman-teman Drive F: sudah muncul drive F:, berhasil! 

Sampai disini kita telah berhasil melakukan deteksi ulang pada hardisk yang tidak terbaca, buat kalian yang mengalami hal serupa, kalian bisa melakukan sebagaimana Cara yang telah saya berikan ini semoga bermanfaat. 

Jakarta-Indonesia,
Penulis Angela Pangestu

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status