Cara Terbaru, Menambahkan 1000 Jam Tayang Dalam Waktu 3 Hari - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Cara Terbaru, Menambahkan 1000 Jam Tayang Dalam Waktu 3 Hari

0
mendapatkan 1000 jam tayang youtube agar lolos monent monetisasi berikut cara caranya agar mendapatkan 1000 jam tayang youtube dengan cepat

Cara gampang dan cepat mendapatkan 1000 jam tayang youtube agar lolos monetisasi

30 Mei 2022-Tools Pinjol,
Saya akan memberikan sebuah cara supaya video kita bisa ramai penonton hingga mendapatkan banyak jam tayang sesuai pada algoritma YouTube yang terbaru. yaitu YouTube lebih merekomendasikan video yang memiliki retensi penonton yang tinggi, retensi adalah lamanya penonton menonton video kita.

Konten yang menarik bisa membuat penonton betah menonton video sampai selesai dalam kata lain kontennya juga harus punya algoritma dengan retensi penonton yang tinggi
 
Tiga faktor yang dapat membuat konten menjadi menarik dan menghasilkan retensi penonton yang tinggi adalah

1) WAKTU UPLOAD YANG SAMA DAN BERULANG

Dengan melakukan upload video secara teratur dan konsisten dapat membantu YouTube untuk menghafal aktivitas sebuah channel. sehingga masuk ke algoritma rekomendasi, contohnya kita mengupload video setiap hari Kamis 19:00 dan di hari Minggu setiap 15:00 dilakukan terus-menerus secara rutin di hari dan jam yang sama teratur dan tidak boleh berubah.
 

2) JENIS KONTEN 

Ada tiga jenis konten yang menarik yaitu (1) konten bermanfaat seperti video informasi, video tutorial, video edukasi dan masih banyak lagi konten yang bermanfaat lainnya. (2) konten menghibur seperti video parody, cover lagu dan lain-lain.

(3) konten sensasional seperti sosial eksperimen konten prank dan masih banyak lagi.
  

3) DURASI VIDEO

Panjang ataupun pendeknya durasi video tidak menjamin di sukai oleh algoritma YouTube. karena yang dinilai oleh YouTube Bukan berapa lama durasi tonton nya. tetapi berapa persenkah dari keseluruhan durasi video yang dihabiskan oleh penonton atau disebut juga persentase penayangan rata-rata.
 
Buatlah video yang sesuai dengan konten singkat padat dan jelas. bila perlu pangkas bagian-bagian video yang sekiranya tidak terlalu penting. untuk menentukan durasi video kita bisa melakukan riset konten video sejenis yang sudah ada di Youtube untuk dijadikan sebagai referensi durasi video kita.
 
Ada cara yang bisa membantu para youtuber pemula dalam menambah jam tayang dengan aman dan sesuai aturan YouTube yang terbaru dan hanya dengan waktu 2-4 hari bisa mendapatkan 1000 jam tayang. cara kerjanya adalah video kita nanti akan disematkan kemudian akan dishare di berbagai server yang dimiliki oleh algoritma Loji di seluruh negara yang pastinya aman dan bisa dimonetisasi karena penontonnya itu adalah real.


Kenapa harus algoritma Loji karena legalitas hukumnya sudah jelas dan algoritma Loji sudah memiliki badan hukum berbentuk PT. atau hukum serta yang terpenting adalah surat izin usaha algoritma Loji juga sudah tergabung menjadi partner WhatsApp Gateway official, kemudian sistem yang digunakan disini sah dan diakui oleh pihak YouTube yaitu sistem penyematan video seperti yang dijelaskan di bantuan YouTube.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status