Kehadiran Jokowi di Washington tidak di sambut pejabat Amerika Serikat - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Kehadiran Jokowi di Washington tidak di sambut pejabat Amerika Serikat

toolspinjonterbaru.org,
Presiden Joko Widodo tiba di Amerika Serikat pada Selasa 10 Mei 2021 kehadiran Presiden Jokowi untuk berpartisipasi dalam KTT ASEAN.
dokumentasi kedatangan Presiden Jokowi Tiba di Washington Tidak di sambut dengan Presiden Amerika Serikat Joe Biden dan dan sejumlah tokoh Amerika Serikat

Amerika Serikat bersama pemimpin ASEAN lainnya namun banyak yang menyayangkan Presiden Republik Indonesia tidak disambut oleh pejabat tinggi negara Paman Sam tersebut dikutip dari.

 juru bicara Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia Teuku faizasyah buka suara terkait hal tersebut ia justru menyayangkan pihak yang malah menyoroti hal-hal yang bersifat protokoler dibanding esensi pertemuan negara-negara ASEAN dengan Amerika Serikat 

faizasyah juga mengungkapkan kunjungan presiden Jokowi bersifat multilateral sebagai bagian dari ASEAN sehingga perlu diperhatikan perbedaan protokol penyambutan untuk pertemuan bersifat bilateral dan semi multilateral.
 
sebagaimana diketahui tak ada penyambutan oleh pejabat Amerika Serikat saat Presiden Jokowi tiba di Washington. namun faizasyah menyebut hal seperti ini tak perlu dirisaukan Ia juga mengatakan semua kepala negara yang hadir mendapat perlakuan yang sama Dalam kunjungan kerja ke Amerika Serikat kali ini.

 diketahui Presiden Jokowi dan rombongan tiba di Washington DC Amerika Serikat pada Selasa 10mei.
 
 Presiden akan menghadiri KTT ASEAN Amerika Serikat selama dua hari dan dijadwalkan akan bertemu dengan Presiden Amerika Serikat Joe Biden dan dan sejumlah tokoh Amerika Serikat 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status