Mengenal Algoritma Youtube Agar konten Youtube Banyak viewers - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Mengenal Algoritma Youtube Agar konten Youtube Banyak viewers

Cara agar kita bisa mendapatkan YouTube dengan penonton/pengunjung yang banyak adalah dengan memahami isi Bagaimana cara kerja Youtube sendiri.
Image 1.0 Tab Analytics Engagement Analytics

Nah bagaimana sih algoritma YouTube bekerja? Bagaimana biar postingan kita itu bisa lebih banyak penonton? pasti disini teman - teman banyak pertanyaan seperti itu, disini saya akan sedikit berbagi ilmu ke teman - teman semua.
 
Pertama - tama kita harus memahami juga indikator apa yang dipakai mesin Youtube agar video kita bisa lebih banyak orang yang nonton, lalu kita perhatikan tentang cara kerjanya seperti apa, jadi kalau kita perhatikan sebetulnya dari Analytics dimana ini adalah indikator yang sangat penting untuk kita pakai, gimana dalam energetic saat kita bangun channel YouTube itu ada beberapa Tab yang kita bisa perhatikan dan tentunya ini adalah dasar dimana YouTube menggunakan mesinnya untuk bisa mengoptimasi video-video kita.
 
Image 1.1 Tab Analytics Reach Analytics

Dan kalau kita perhatikan ada berapa tab ya salah satunya adalah Reach, Overview, ada Engagement, Audience, Revenue dan Research.

Berapa banyak sih dari video kita yang dilihat sama orang kemudian itu benar - benar ditonton seorang reviews nanti dalam Fase ini adalah muncul dicari atau muncul sekitar 1,1 juta kali.
  
Image 1.2 Tab Detail Engagement Analytics

Kemudian ada 94.000 yang lihat reach angkanya enam persen  ini terjadi artinya seberapa menarik video kita saat itu dimunculkan oleh si mesin Youtube itu sendiri menjadi indikator Apakah video kita itu layak didistribusikan atau naik ratingnya pada kata kunci tertentu.

Jumlah berapa lama mereka menonton video kita ada juga indikator namanya empret Federation artinya berapa lama sih rata - rata orang menonton video atau di dalam video channel kita. 
Dalam kasus ini tentunya YouTube ingin semakin lama seseorang menonton atau menonton sebuah video atau bertahan lama di platformnya dia.
  
Image 1.3 Tab Impression Analytics

Tentu akan menjadikan kontribusi apa namanya jangkauan dari video kita akan jauh lebih tinggi ketimbang yang airbrush duration nya relatif rendah artinya segala di YouTube ingin semaksimal mungkin setiap konten yang dibuat oleh para Creator itu bisa membuat orang lebih suka dengan YouTube sendiri sehingga bertahan lebih lama. 
 
Dimana semakin lama orang nonton YouTube tentunya semakin banyak juga slot atau slot iklan yang ditonton sama mereka. Penghasilan dari YouTube itu sendiri hal ini juga menjadi sebuah indikator yang nanti kita bisa lihat juga di bagian analitik.

Bahwa pada umumnya basis utama si YouTube akan mendistribusikan video kita itu pada kata kunci. Tentu kita itu dari searches entah itu dari distribusi utama dari si youtube tetapi yang menarik adalah kita bisa melihat bahwa dari impression ini kemudian dia akan turun ke first dari impression artinya dari impresi ditayangkan berapa banyak yang kemudian nonton.
 
Berapa lama orang betah nonton videonya kita menjadi penentu juga, Apakah video ini layak untuk mendistribusikan kelebihannya orang apa enggak, jadi sekali lagi dua indikatornya saya perhatikan sebagai dasar cara kerja si algoritma YouTube mendistribusikan Apakah video kita tuh layak atau Axis enggak sih di YouTube sendiri.
  
Dengan cara memperhatikan apakah penonton yang berkunjung betah nonton video kita atau tidak, jadi kesimpulannya berdasarkan data yang kita bisa dapatkan minimal 2 indikator tadi yang bisa teman - teman cermati bersama dan ada kronologis buktinya minimal sehingga tidak bisa dapat bayangan bahwa ternyata YouTube itu melihat Matrix itu sebagai tolak ukurnya.
 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status