Nasabah Pinjol Julo di Ancam DC pinjol Julo dengan Hukum Asal Asalan - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Nasabah Pinjol Julo di Ancam DC pinjol Julo dengan Hukum Asal Asalan

07 Mei 2022-Tools Pinjol,
Kali ini ada sesuatu yang mau saya kupas, bagi teman - teman yang terjerat hutang pinjol khususnya Pinjol julo Galbay Pinjol Julo 2022. Akhir - akhir ini julo luar biasa ya penekanannya.

Bahan yang mau saya kupas yaitu tentang penekanan yang boleh di bilang dc pinjol suka ngada ngada.

Saya akan balas tentang julo ini, biar nanti management Julo pun tahu bahwa DC-DC seperti ini kualitasnya bisa dibilang kurang bagus, kasihan banget gitu kan mengutus orang - orang sebagai juru tagihnya untuk menagih angsuran julo nya ya seperti ini DC memalukan menurutnya memalukan sekali.

Seperti tadi yang saya bilang di awal, bahwa kita akan membahas ancaman dari pinjol Julo Fintec Julo. Saya dapat kirimannya luar biasa jadi pengen ketawa melihatnya.

Teman - teman coba bisa dicek ya Gambar di bawah ini.
0
image 1.0 Galbay Pinjol julo 2022 sebuah tangkap layar screnshoot, DC Pinjol mengirimkan sebuah pesan melalui Email kepada nasabah dengan cara mencam Hukum Yang Ngaur

Ini sudah saya tampilkan gambar screnshoot di atas. Anda perhatikan baik - baik isi pesan via email yang di kirim oleh DC Pinjol Julo kepada Nasabah.
BACA SELENGKAPNYA:
Saya ketika mendapat laporan tsb dari seorang member kami yang di kirim oleh DC pinjol saya hanya bisa ketawa Hahaha, ini DC pinjol ngomong atau kentut hahaha aduh aduh. kalau nggak ngerti Hukum, kalau belum kuliah di fakultas hukum nggak ngerti ini, Anda bukan haknya untuk bicara tentang hukum lebih baik diam aja.

Anda tuh juru tagih, Anda nagih saja, Nagih yang benar. Nih ya saya kasih tau cara nagih yang benar nggak usah ngancam - ngancam kayak gini, bahkan kalo DC nya seperti itu menagih nasabahnya kondisinya sangat memalukan.

Cara menagih seperti ini ya jadi bahan tertawaan semua orang, Anda malah dibully jadinya, Anda nagih saja yang bener ya.

Nih saya kasih tahu ya DC nya nih, khususnya anda DC julo, ketika pengajuan di aplikasi Julo itu ada alamat, ada ktp-nya lebih baik dateng aja ke tempat nasabahnya enggak usah ngancam ngancam mau diseret hukumlah, mau diproses hukum lah, pakai undang-undang ITE tentang penipuan, undang-undang ITE itu bukan tentang penipuan Haduh ampun ngadi ngadi ya ampun ampun kualitas Anda terendah sekali ya DC Julo.
BACA SELENGKAPNYA:
dengan ancaman-ancaman seperti ini, ingat nasabah-nasabah pinjol saat ini tuh sudah pada Pinter sudah pada terbuka wawasan bahwah apa yang dia kirim pesan berupa ancaman itu hanya hoax ya. menakut - nakuti kayak gitu Coba anda perhatikan kembali isi pesan dalam tangkap layar via email, bahasanya kayak gini.

Kalau mau bikin lelucon enggak usah ngancam ngancam nasabah, bikin lelucon bikin aja noh ikut aja  kontes komedi ya. jangan ketika Kalian mau nagih bawa itu Komedi - komedi kayak gini kan jadi bikin ane ketawa dia malah diketawain jadinya ya.

lagian Siapa yang percaya Anda bisa memblokir rekening, yakin bisa blokir rekening,  kamu tuh cuma juru tagih ya Bukan dari disdukcapil yang bisa memblokir e-ktp kamu bukan dari pihak penyidik bukan kewenangan kamu. kamu bukan seorang penegak hukum yang bisa memblokir Rekening Bank.

untuk teman-teman yang menghadapi teror teror seperti ini Jangan dibayar tidak usah bayar, gagal bayar saja, gagal bayar lebih baik. untuk membungkam mereka sekalian biar mereka tidak punya gaji sekalian.

Karena tidak sukseskan untuk menagih anda, Ketika anda sudah diancam di situlah Anda enggak usah bayar lagi, sudah gagal bayar saja ya, ngapain Anda bayar kalau udah di ancam seperti ini

teman-teman seperti yang tadi ya yang sudah kita lihat Bagaimana Chat nya yang dikirim via email ke salah seorang debitur pinjol. yang membuat Saya tertawa terbahak-bahak geli banget. seperti itu ya ancaman-ancaman yang tidak berbobot ancaman yang justru memalukan, itulah kualitas sebenarnya DC itu ya seperti itu.

teman-teman semua biar terbuka matanya biar terbuka logika berpikirnya bahwa ancaman seperti itu tidak akan pernah terjadi itu adalah hoax.

Kenapa mereka mengancam seperti itu dengan harapan bahwa ancaman-ancaman mereka langsung masuk ke mental kita langsung masuk perusak pikiran kita merusak psikologis kita akhirnya kita gimana caranya untuk melakukan pembayaran karena kita takut Dipenjara terus di ancaman yang mau dipidanakan mau diperdatakan seperti itu mau diseret ke hukum mau dilakukan pemblokiran E-KTP.

orang awam yang tidak takut hal seperti ini pasti, ketika ketakutan itu mulai muncul maka anda akan kekiri kekanan untuk melakukan pinjaman akhirnya Anda masuk jerumus terjerumus kelembah yang lebih dalam lagi di utang-piutang khususnya utang Riba.

ingat Ini semua adalah taktik dari DC untuk kalian agar bisa bayar apapun tebaran ancaman nya seperti tadi ya. sudah saya bilang itu bohong itu hanyalah akal-akalan DC yang memang kurang pengetahuan kurang pendidikan dan enggak ngerti apapun.

teman-teman Saya minta teman-teman untuk menyikapi hal seperti ini tidak usah dibayar ketika DC sudah melayangkan ancaman seperti ini tidak usah dibayar ya, mau legal maupun ilegal tidak usah dibayar. tidak akan pernah terjadi hal seperti itu, enggak usah takut.

Semoga apa yang tadi saya paparkan tentang ancaman-ancaman seperti ini teman-teman tidak usah gubris ya. Saya berharap teman-teman Jangan pernah lemah dengan ancaman-ancaman seperti ini ancaman yang Fatamorgana akan terjadi ancaman khayalan ya.

untuk DC nya Anda nagih yang profesional saja kalau Anda memang juru tagih anda memiliki sertifikasi penagihan anda sudah di uji kompetensi atas keahlian anda untuk melakukan penagihan silakan.

anda sebagai juru tagih, gak usah ancam ancam nasabah, lbh baik anda langsung ke rumahnya aja.

rumah nasabah-nasabah ya Ada ktp-nya, ada alamatnya datang baik-baik ke sana bawa semua kelengkapan yang harus dilengkapi ketika anda melakukan penagihan termasuk ia membawa sertifikasi, sertifikasi profesi penagihan Anda wajib dibawa kalau tidak nasabah berhak untuk melakukan pengusiran kepada anda karena anda tidak berhak untuk melakukan penagihan.

Jakarta-Indonesia

Join Grup Telegram
t.me/toolspinjol

Penulis: Angela Pangestu

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status