Penemuan Jenazah Seorang Pria di Banjarmasin Bersimbah Darah Akibat Luka Bacok dileher di - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Penemuan Jenazah Seorang Pria di Banjarmasin Bersimbah Darah Akibat Luka Bacok dileher di

Warga sekitar Gang Bambu RT 29, Jalan Gerilya, Kelayan Timur, Kecamatan Banjarmasin Selatan sempat digegerkan oleh penemuan jenazah seorang pria dengan bersimbah darah akibat luka dileher. Senin (9/5/22) dini hari. 
pelaku pembacokan di banjarmasin
para petugas kepolisian langsung berhasil mengamankan pelaku yang berjumlah dua orang kurang dari 1x24 jam


Diketahui identitas jenazah pria itu bernama Sauqi (24) yang juga merupakan warga sekitar. 

Menanggapi adanya insiden berdarah di wilayah hukumnya, Polsek Banjarmasin Selatan kemudian gerak cepat melakukan penyelidikan dan penangkapan kepada pelaku. 

Tidak sampai 1x24 jam dari penemuan jenazah, para petugas kepolisian langsung berhasil mengamankan pelaku yang berjumlah dua orang. 

"Ada 2 orang pelaku yang sudah kita amankan ke Mapolsek Banjarmasin Selatan," kata Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol ldit Aditya. 

Pelaku diketahui bernama Jumadi (28) dan Hadi (20) yang ternyata keduanya merupakan warga Jalan Tembus Mantuil, Gang Gandapura, Kelayan Selatan, Banjarmasin Selatan. 

Namun dikatakan oleh Kapolsek untuk motif pembunuhan sementara belum bisa diungkapkan karena masih proses pendalaman dari pihak kepolisian. 

"Sementara masih kami dalami dulu," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status