Tips Cara Aman mendapatkan 100 Subscriber Dalam Waktu Satu Hari - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Tips Cara Aman mendapatkan 100 Subscriber Dalam Waktu Satu Hari

hari ini kita akan bahas tentang subscriber YouTube, Bagaimana sih caranya mendapatkan 100 subscriber setiap harinya? Bahkan bukan hanya 100 Subscriber saja, bahkan kita perhari itu bisa mendapatkan 1000 subscriber dalam waktu satu hari. itu sesuatu hal yang tidak mungkin, tetapi bisa mungkin bisa terjadi kalau kita bisa menerapkan beberapa hal yang saya praktekkan ini.
source:www.toolspinjonterbaru.org


saya akan jelaskan secara terperinci satu persatu supaya channel YouTube kita disukai orang. supaya orang itu melakukan Subscribe, tidak hanya menonton videonya tapi mereka mensubscribe channel YouTube kita. yang PERTAMA perlu anda perhatikan adalah Channel atau kontennya itu fokus di satu konten, jadi buat temen-temen  sudah membangun pertama kali sebuah channel YouTube Saran saya fokus ke satu konten seperti channel YouTube saya.

ini dulu channel YouTube saya ini sembarangan tentang kegiatan saya. tentang tutorial apapun saya upload di channel YouTube ini tapi ternyata untuk mencapai subscribernya itu untuk mendapatkan subscriber yaitu susah sekali. karena kita susah untuk mendapatkan keyakinan dari para penonton penonton itu.

Saran saya buat teman-teman sekalian buat channel atau buat video di satu konten aja contohnya channel YouTube saya ini Sekarang lebih fokus untuk mengelola atau membuat tutorial. jadi sobat sekalian yang suka dengan tutorial YouTube, pasti Subscriber YouTube saya ini mereka akan mendapatkan informasi-informasi yang mereka butuhkan.

yang KEDUA yang kedua kita akan bahas tentang kontennya. kita harus membuat konten yang bermanfaat konten yang bermanfaat Seperti apa? Ada beberapa jenis konten pertama konten yang bermanfaat yang kedua konten hiburan. saya akan targetkan semuanya konten yang bermanfaat, konten yang bermanfaat seperti? 

apapun yang bermanfaat kita membuat sebuah tutorial yang bermanfaat buat orang-orang yang mencari di channel YouTube kita semuanya. mereka menemukan video-video kita, mereka mendapatkan informasi atau ilmu dari channel YouTube kita secara otomatis channel kita ini bermanfaat buat orang tersebut. dengan begitu mereka akan melakukan subscribe

berikutnya lagi adalah sebuah channel untuk hiburan. kalau untuk hiburan tuh pertama teman-teman harus memiliki wajah yang lain sendiri. lain sendiri itu seperti apa? lain sendiri itu, menurut saya pribadi pertama mungkin teman-teman memiliki wajah ganteng atau cantik, atau unik itu bisa jadi modal. bisa jadi modal untuk kita menjadi seorang Youtuber tidak perlu kita membuat konten yang bermanfaat tapi menghibur orang lain mereka akan nonton video-video kita. 

yang kedua kita memiliki wajah yang lucu jadi kita bikin konten konten lucu membuat orang ketawa seperti itu. konten-konten seperti itulah bisa menarik perhatian untuk orang melakukan Subscribe.

yang KETIGA, konten yang singkat padat dan jelas. apa sih yang dimaksud konten singkat padat dan jelas? biasanya teman-teman itu membuat konten itu mentargetkan durasi delapan menit kalau Saran saya durasi delapan menit ini enggak salah, karena kita untuk memperbanyak dari iklan-iklan supaya kita bisa menghasilkan banyak uang dari video - video kita. tetapi kalau durasi videonya enggak panjang. secara otomatis retensi penonton atau durasi penonton mereka hanya nonton di awal saja. kalau kalian terlalu bertele-tele Banyak cingcong itu mereka gak akan melakukan subscribe. mereka pasti nontonnya itu akan dicepetin gitu.

jika teman-teman memiliki konten singkat padat dan jelas ini akan mempengaruhi orang untuk melakukan subscribe ke channel YouTube kita. secara otomatis mereka akan suka, lihat di channel YouTube saya yang lainnya ada enggak intronya, saya lebih memfokuskan orang itu suka dengan video-video saya.

orang itu mendapatkan informasi yang bermanfaat dari video-video saya. temen-temen kalian bisa praktekkan itu. jadi teman-teman tuh bikin konten singkat padat dan jelas. teman-teman udah merancang sedemikian rupa buat konten ini sesingkat mungkin supaya orang itu nonton puas mulai awal hingga akhir. jadi durasi tonton pun akan semakin bagus.

yang KEEMPAT yang keempat adalah kita akan bahas tentang kualitas video. disini biasanya teman-teman itu mengabaikan tentang kualitas video, kualitas video ini sangat penting kualitas video itu bisa Bagus itu, pertama oleh Kameramen, Kameramen itu berperan penting dalam sebuah video kita. 

kenapa saya bilang berperan peting kalau teman-teman itu merekam sebuah video itu goyang-goyang lari Sana lari sini penontonnya itu akan bakal pusing jadi seorang Kameramen kita seorang youtuber kita harus bisa menjadi seorang Kameramen kita bisa menjadi di belakang layar mau megang kamera seperti itu, pegang lah kamera setenang mungkin supaya tidak ada goyangan supaya orang itu nontonnya itu tenang, Jadi teman-teman jangan terlalu terburu-buru.

yang KELIMA, kita akan bahas tentang upload video. ini cukup penting untuk mendapatkan subscriber banyak atau 100 subscribe setiap hari kita harus uploud video setiap hari nggak ngaruh setiap hari mungkin terjadwal mungkin dalam waktu seminggu.

kita upload setiap hari atau kita upload dengan waktu-waktu tertentu jangan teman-teman Sebulan sekali atau satu video itu akan mempengaruhi orang melakukan yang pada saat dilihat Wah ini channel YouTube nih jarang-jarang apa jarang upload video baru jadi mereka enggak mau melakukan subscribe.

supaya orang itu suka dan menonton video kita harus memperbanyak videonya, dengan memperbanyak video akan semakin banyak pilihan. karena akan meledak di beranda Google atau di search engine YouTube secara otomatis kita akan mendapatkan subscribe dengan secara dadakan Bahkan bukan hanya 100 suscriber. bahkan bisa sampai 1000 subscriber kita dapatkan. Saran saya teman-teman harus rajin-rajin upload video.

yang KEENAM,  kita membalas semua komentar yang ada di video-video kita. Saran saya sebetulnya banyaklah membalas komentar, karena dengan membalas komentar ini video kita akan semakin naik trending. video kita akan semakin naik bahkan video kita akan direkomendasikan oleh YouTube kalau teman-teman Balas komentarnya enggak mau nonton videonya silahkan teman-teman balas komentarnya itu melalui YouTube studio.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status