Waspada Modus Penipuan Jasa Hapus Data Nasabah Pinjaman Online (Pinjol) - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Waspada Modus Penipuan Jasa Hapus Data Nasabah Pinjaman Online (Pinjol)

kali ini ada sesuatu yang menarik yang akan saya kupas dan ini banyak memakan korban yang tidak mengetahui bahaya nya jasa hapus data pinjol ini sudah banyak makan korban

saya akan kupas tuntas biar temen-temen tidak terjebak karena dia si pemain dan pelakunya ini sudah tersebar di beberapa berbagai forum Facebook, Instagram, untuk mencari mangsa. mangsa yang tidak mengetahui bahaya dari pada kebohongan-kebohongan yang dibuat untuk menghapus data pinjol.

banyak banget korban-korban pinjol yang sudah terkena jeratan pinjol dicaci maki oleh DC lalu dia bingung akhirnya di searching di berbagai forum seperti di Facebook dan menemukan salah satu grup yang menawarkan jasa hapus data pinjol. dan inilah mulai neraka kedua setelah mereka terjebak masuk di dunia pinjaman online gak bisa bayar alias gagal bayar.

modus penipuan ia menawarkan untuk menghapus data pinjol, hati-hati ya teman-teman ini ditemukan di salah satu grup Facebook namanya Tips Galbay 2022 hati-hati ini ada admin namanya Candra Saputra dengan nomor handphone 081379623725 dan ini sudah terjadi. hati-hati ini saya Tampilkan iklannya seperti ini dia iklannya.
tangkap layar di ambil dari sebuah Grup Facebook Tips Galbay 2022, modus penipuan jasa hapus data nasabah pinjol



kejadian ini sudah banyak memakan korban, ini saya Tampilkan korban korbanya.
Korban dari sebuah anggota Grup Facebook
Era Septiawan:
"Mau bagi pengalaman pahit nih haha,ada d group TIPS GALBAY 2022 kmrin gua sempet tergiur SM postingan admin nya yaitu CANDRA SAPUTRA DY
bisa ngapus data apk kita yg Galbay,tergiur dong gua 3 apk kena biaya 1.3 gess, dstu gua dsruh trf dl 500 gpp sisa nya 800 bulan dpn,eh malem nya Dy wa dsruh trf uang pancingan byar apk shopee gua 1.8 Dy talangin 1,3 katanya dan gua dsruh tambahin 590 rb,gua trf dong trs pagi2 nya gua tanya dan gua dsruh transaksi lagi 1x untuk mastiin itu beneran rek gua ap bukan,kan aneh sih
Disini gua mau minta bantuan kalian untuk report akun group TIPS GALBAY 2022 YG ADMIN NYA CANDRA SAPUTRA ,soalnya itu manusia udah nguras banking gua sampe sisa 3rb rupiah"

ini faktanya seperti itu saya melihat orang-orang seperti ini dan saya merasa kasihan banget yang sudah gagal bayar. sudah cekek dengan bunga yang tinggi sudah stress dengan tidak bisa membayar terus tiba-tiba ada manusia ini memanfaatkan situasi, memanfaatkan kondisi tersebut nasabahnya sedang stress malah dibuat seperti ini mau dibuat mati sekalian nasabahnya sama orang ini yah. ini pelajaran buat kalian tidak pernah ada satupun di dunia ini Saint sudah bisa menghapus data urusan pinjol ya.

tapi untuk urusan financial tidak akan pernah ada orang-orang yang menawarkan jasa hapus data pinjol itu adalah bohong. dan kalian jangan pernah mau diakalin dan dikabarin oleh mereka saya ingatkan ke teman-teman semua jangan pernah mau Jangan pernah mau kalian menggunakan jasa namanya jasa hapus data pinjol itu saya pastikan bohong. dan bodong lihat yang tadi yang saya bawakan salah seorang dari grup Facebook Tips Galbay 2022 menjadi korban penipuan

ingat kalau anda tidak memiliki uang anda diteror sudah stres dan tidak bisa lagi berbuat banyak untuk mengendalikan teror-teror wa abaikan saja. teman-teman abaikan enggak usah pusing Anda fokus aja bekerja dan pemenuhan kebutuhan keluarga anda gak usah pusing Jangan nyari gara-gara dengan cara ingin menghapus data Pinjol bohong.

tidak akan bisa dihapus data pinjol, yang bisa menghapus adalah orang internal dari aplikasinya dan itu sangat tidak mungkin. Dan saya ingatkan ke seluruh nasabah dimanapun berada kita stop, kita gunting dan kita potong mata rantai orang-orang penipu seperti ini.

untuk teman-teman stop melakukan pinjaman online stop Apapun ceritanya stop. kalian sekarang masih punya hutang silahkan kalian bayar kalau kalian mampu, kalian tidak mampu untuk melakukan pembayaran stop enggak usah dibayar Jangan pernah melakukan Gali Lobang Tutup Lobang bahaya teman-teman. bagaimanapun teror yang terjadi bagaimanapun Anda dipermalukan bagaimanapun Anda benar-benar dibuat tidak berkutik oleh ancaman para DC ini.

lebih baik malu sesaat dari pada Anda sengsara seumur hidup. ingat sekali lagi lebih baik malu sesaat dari pada Anda sengsara seumur hidup jadi stop dan putus mata rantai untuk pinjaman online.

 anda tidak sanggup bayar sudah anda Hadapi Saja semua teror, dan anda kondusif kan seluruh kontak HP anda. apapun kontak yang ada di HP anda, anda diskusikan dan anda share ke berbagai teman-teman anda. "bahwa telah terjadi seperti ini mohon dimaklum dan mohon ketidaknyamanannya Bila memang terjadi teror dari orang-orang yang menagih utang dengan atas nama saya kalian bilang aja kami tidak kenal"

hari ini stop meminjam pinjaman online, segera tinggalkan Riba dan jangan pernah mengulang kesalahan yang sudah anda perbuat. ingat sengsara anda akan dinikmati pula oleh orang-orang terkasih dan orang-orang tercinta di sekeliling anda keluarga anda, suami istri anda, anak Anda kakak-adik orang tua nenek semuanya akan kena imbas dari hal-hal yang anda lakukan kesalahan-kesalahan seperti ini.

kesalahan yang sangat fatal ingat ketika anda sudah benar-benar mau meninggalkan dan hijrah dari dunia perpinjolan. Insyaallah keberkahan akan selalu ada menyertai kehidupan kalian apapun kalian yang tidak terduga-duga sekalipun rezeki Tuhan datang Insya Allah Swt gantikan yang rezeki yang lebih baik. segera hijrah ingat keputusan Anda adalah menentukan kedepan kehidupan anda akan lebih baik atau lebih buruk atau lebih hancur ingat keputusan Anda inilah yang dinantikan dan keputihan ada.

inilah yang akan mengubah arah hidup anda, hidup lebih baik atau hidup lebih hancur atau arah hidup saya seperti apa itu semuanya keputusan Anda. keputusan ketika hari ini anda sudah stop untuk menyelesaikan dunia Riba Fintec.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status