7 Aplikasi Pinjaman Online Yang Tidak Lapor ke Slik OJK - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

7 Aplikasi Pinjaman Online Yang Tidak Lapor ke Slik OJK

7 Aplikasi pinjol legal Tidak Lapor Slik OJK
update 16 june 2022 berikut 7 aplikasi pinjol atau pinjaman online yang tidak masuk SLIK OJK, apa peyebab dan alesan nya

7 Aplikasi pinjol legal Tidak Lapor Slik OJK


16 Juni 2022-Tools Pinjol,
Kali ini saya akan membahas tentang 7 aplikasi pinjaman online yang tidak lapor ke Slik OJK. Bagaimana maksudnya bang? maksudnya data kalian atau kalian gagal bayar di pinjol tersebut nama lainnya yaitu galbay. Kalian tidak akan dilaporkan ke slik OJK, namun ingat tidak dilaporkan atau tidak melaporkan itu bukan berarti selamanya bakal tidak

Tetapi cenderung lebih lama dibandingkan aplikasi pinjol yang lain yang tiga bulan sudah dilaporkan. Ke tujuh aplikasi pinjol yang paling populer dan paling banyak peminatnya ini rata - rata lama yang bisa sampai 2 - 3 tahun nggak lapor ke slik OJK.
BACA SELENGKAPNYA:
1) Adakami
Adakami termasuk pinjol yang besar dan populer namun disini juga tidak ada DC lapangan dan tidak melaporkan kalian ke slik ojk. Jadi kalau kalian yang pinjam disini biasanya slik ojk kalian dalam waktu beberapa bulan ke depan ini masih aman karena dia belum melaporkan.

2) Rupiahcepat
Rupiahcepat adalah pendiri PT kredit Utama Fintec Indonesia ini legal dan resmi OJK. Cuman disini juga kalau kalian galbay kalian nggak akan dilaporkan ke slik ojk, beberapa pinjol memang rata - rata melaporkan dan ada yang tidak. Tapi rata - rata sih untuk pinjol yang kecil - kecil ini biasanya mereka jarang untuk melaporkan, saya juga tidak tahu alasannya kenapa tapi mungkin ini berkaitan dengan laporan transaksi yang harus dilaporkan juga ke lada OJK.

3) Julo 
Ini juga tidak melaporkan ke slik ojk

4) Indodana
Indodana kalian sudah pasti tahu ya kawan pengguna Tokopedia dari PT arthadana teknologi. Rumornya sudah galbe selama hampir satu tahun tapi dislik ojknya masih bersih, berarti aplikasi ini masih belum atau mungkin waktu melaporkannya itu lebih lama dibandingkan pinjol yang lain. 

5) UangMe
Uangme ini dari PT uangme fintek Indonesia. Disini yang download juga sudah banyak dan menurut informasi yang saya dapat rata - rata ada beberapa juga yang sudah tujuh bulan itu belum ada dilaporkan ke slik ojk, jadi dengan kata lain bisa jadi melaporkan atau mungkin waktunya lama baru dia melaporkan. Intinya kalian kalau lama seperti ini, kalian bisa tenang dan bisa santai mengumpulkan uang untuk membayar hutang kalian.

6) Ada Modal 
Ada modal juga sudah terkenal banget ya disini dan juga banyak yang bilang bahwa slik ojk mereka tetap bersih meskipun galbay lebih dari 6 bulan. Jadi hitungannya juga bakal aman buat kalian yang saat ini sedang kesusahan untuk membayar hutang di aplikasi pinjol ini.

7) Singa.id 
Singa dari PT Abadi Sejahtera finansindo disini juga terkenal tidak ada laporan slik ojk  yang berkaitan dengan gagal bayar. 

Jadi dari tujuh aplikasi ini kalian harus perhatikan bahwa disini bukan berarti kalian bisa enak dan bebas untuk galbay ya teman - teman tapi lebih kepada buat kalian yang saat ini sedang kesusahan karena gagal bayar kemudian diteror oleh pinjol ini di ancam sana - sini dilaporkan polisi di ancam juga mau slik ojk dan lainnya kalian nggak usah khawatir.

Rata - rata orang yang galbay di pinjol ini seharusnya sudah tiga bulan dilaporkan keslik ojk namun pada kenyataannya di aplikasi pinjol seperti ini mungkin sampai tujuh bulan, satu tahun bahkan juga ada yang sampai 2 tahun tapi slik ojk nya masih bersih.

Padahal nilai nominal hutang nya juga lebih dari 3 juta, dari sini kita bisa melihat bahwa pinjol - pinjol seperti ini tidak mungkin juga kalau melaporkan slik ojk, jika itu juga butuh lampiran dokumen - dokumen yang harus dilaporkan ke OJK dan ini mungkin memberatkan dari sisi pinjol - pinjol ini.

Mungkin pinjol - pinjol seperti ini banyak sekali aturan - aturan yang mereka langgar dari ojk sehingga mereka juga mau melaporkan itu juga takut - takut mungkin bisa jadi juga takut diaudit lah atau apalah. Sebagai contoh gampang misalnya selama lebih dari 90 hari jika telat kalian secara aturan OJK nggak boleh ditagih lagi, nggak boleh ditelepon, nggak boleh di wa dan kalian harus dilaporkan ke slik OJK nah ini sudah dilanggar sama mereka sama pinjol pinjol ini.

Kemudian dari sisi penagihan harusnya dc pinjol ini berbuat sopan yang nggak boleh berkata kasar tapi pada kenyataannya dc ini juga banyak yang berkata kasar dan ini juga melanggar aturan OJK dan belum juga pelanggaran - pelanggaran yang mungkin terjadi tapi kita nggak tahu dan mereka takut kalau ojk mengetahui izin mereka bakal dicabut.


Teman - teman gitu ya mungkin informasi kali ini bisa sedikit bermanfaat buat kalian yang mungkin terlalu khawatir ketika galbay di tujuh aplikasi ini karena kalian harus fokus untuk menjalani hidup kalian, harus fokus untuk mencari uang untuk membayar hutang - hutang ini tanpa gangguan dan tanpa teror dari dc - dc pinjol ini teman - teman oke terima kasih. wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status