Aplikasi Pinjol Dana Kilat dan Pinjaman Kilat Menagih Hutang Dengan Cara Sebar Data - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Aplikasi Pinjol Dana Kilat dan Pinjaman Kilat Menagih Hutang Dengan Cara Sebar Data

Hari ini kami mendapatkan laporan dari seorang grup member telegram kami, dimana member kami atau nasabah ini mendapatkan sebuah pesan singkat via Whatsapp yang berisi tagihan hutang pinjaman online di sebuah aplikasi Dana Kilat / Pinjaman Kilat.

Member kami ini salah satu nasabah aplikasi Dana Kilat/ Pinjaman Kilat yang mengeluhkan atas ketidaknyamanannya dari dc pinjol dalam menagih hutang online di sebuah platform Dana Kilat / Pinjaman Kilat.

Bukti - bukti terkait masalah ini seperti screenshot sudah saya kirim ke email resmi info@cyber.polri.go.id dan layanan konsumen OJK
sebuah tangkap layar yang berisi pesan singkat via whatsapp dari seorang member grup telegram https://t.me/toolspinjol (tools pinjol) melaporkan adanya tindakan bar - bar yang di lakukan oleh dc pinjol Dana Kilat/ Pinjaman Kilat yang menggangu dan meresahkan debitur dalam penagihan hutang online 



Saya mempunyai hutang sebesar 1 juta rupiah lalu saya di haruskan membayar hutang 2.1 juta dengan keterlambatan hutang selama 7 hari, tenor pinjaman 7 hari, akan tetapi tim dari penagih hutang melakukan sebar data di beberapa kontak / kontak darurat saya. Padahal saya sudah melakukan konfirmasi kepada pihak tim penagih hutang kalau saya gagal bayar dikarenakan saat ini belum ada uang untuk melakukan pembayaran hutang online.

Saat ini tim penagih hutang (DC PINJOL) terus menerus melakukan teror dan ancaman kepada nasabah dan kontak telpon saya. 
bukti percakapan via whatsapp dc pinjol Dana Kilat/ Pinjaman menagih hutang online dengan cara sebar data nasabah di kontak darurat maupun kontak pribadi milik nasabah 


Harapan saya, aparat dapat segera mengambil tindakan karena saya yakin, masalah seperti ini bukan hanya menimpa pada diri saya. Dia (DC) bukan hanya menagih, tapi sekaligus langsung menyebar data saya dengan kalimat - kalimat yang tidak selayaknya keluar dari mulut manusia.


Untuk itu sekali lagi, melalui Tools Pinjol ini saya mohon kepada pihak aparat untuk segera mengambil tindakan tegas. 
Demikian dari saya dan terima kasih atas perhatiannya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status