Baru Telat 1 Hari DC Pinjol UKU Sebar Data Di Kondar, Bagaimana solusinya ? - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Baru Telat 1 Hari DC Pinjol UKU Sebar Data Di Kondar, Bagaimana solusinya ?

berikut bukti dan laporan yang kami terima dari seorang member grup telegram t.me/toolspinjol, bahwa dc pinjol uku telah melakukan kembali, meyebarkan data nasabah di kontak darurat. padahal nasabah ini baru saja telat 1 hari

14 Juni 2022-Tools Pinjol,
Pinjol UKU ini adalah perusahaan fintech peer to lending PT Teknologi Merlin Sejahtera, uku telah berizin dari OJK dan berstatus legal.

Status legal tentunya selalu mengedepankan tata cara dan prosedur yang sesuai dengan ketentuan dan regulasi yang berlaku.
 
Tapi kali ini uku tersandung dengan hal - hal penagihan seperti layaknya pinjol - pinjol ilegal. Mereka melakukan teror kepada nasabah yang baru menunggak hanya satu hari saja. Mereka menyebar ke kontak darurat, sangat berbahaya sekali dan ini patut menjadi pengawasan yang lebih ketat lagi khususnya dari pemerintah dalam hal ini OJK benar - benar harus menindak tegas pelaku pelaku usaha yang seperti ini.
 
DC yang melakukan terornya seperti ini kepada kondar, kita tidak tahu apakah pihak manajemen UKU mengetahui sendiri atau manajemen UKU lepas tangan.

Perusahaan yang bernama berlabel uku dan berizin dari OJK, ini akan kita soroti. Artikel kali ini merupakan salah satu curhatan dari member kami di Grup Telegram Tools Pinjol (t.me/toolspinjol).
 BACA SELENGKAPNYA:

Nasabah UKU nunggak satu hari sudah disebar data, yang membuat jengkel nasabahnya dan sangat membuat malu serta membuat jengkel orang lain (pihak kondar) yang menerima penagihan.

Sekarang itu DC - DC ini sudah malas, tidak mau mengkonfirmasi ke alamat langsung yang sudah jelas tertera di KTP, mereka langsung ambil jalan pintas dengan cara nelpon kontak darurat. Padahal nasabah baru terlambat satu hari lho. 

Jadi kontak darurat ini merasa tidak nyaman merasa bahwa dia terintimidasi, dia tidak tahu menahu tentang masalah hutang seseorang tiba - tiba dihubungi dan ini sudah sangat meresahkan. Saatnya pihak dari OJK wajib turun tangan dan harus membenahi pinjol - pinjol legal ini sekaligus manajemen legalnya.
BACA SELENGKAPNYA:
Hal ini wajib dibenahi dan tidak bisa dibiarkan karena ini adalah cara - cara yang dipertontonkan kepada masyarakat luas, cara - cara premanisme yang merasa dilegalkan.
 
Tindakan yang dilakukan dc seperti di dalam sebuah screenshot tsb itu cara - cara ilegal dalam melakukan penagihan hutang.

Jakarta - Indonesia

Joint Grup Telegram
t.me/toolspinjol

Penulis Angela Pangestu

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status