Cara Mengecek Handphone Terkena Sadap Aplikasi Pinjol, Bagaimana Solusinya? - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Cara Mengecek Handphone Terkena Sadap Aplikasi Pinjol, Bagaimana Solusinya?

Kali ini saya akan membahas tentang cara biar aman dari penyadapan atau aktivitas kamu tidak diketahui dari aplikasi pinjol

Karena akhir - akhir ini banyak sekali yang ngeluh atau laporan yang kami terima dari anggota grup telegram tools pinjol bahwa HPnya disadap oleh aplikasi pinjol.

Langkah - Langkah mengetahui jika hp anda di sadap dan bagaiman cara mengatasinya?

BACA SELENGKAPNYA:

Langkah yang pertama melakukan pengecekkan nomor handphone.
Untuk mengetahui apakah ponsel kita disadap atau tidak teleponnya, kita menuju ke menu telepon kita. 
source: www.toolspinjonterbaru.org


Ketik saja kode dial *#21# disini ada penerusan panggilan, voicenya tidak diteruskan, datanya tidak diteruskan, fax tidak diteruskan, untuk sms sendiri tidak diteruskan, sinkronnya juga tidak diteruskan untuk pakat sendiri tidak diteruskan, dan PAD juga tidak diteruskan.

Artinya adalah jika semua ini tidak diteruskan berarti HP kita ini aman dari penyadapan. Tapi  jika kebalikannya yaitu diteruskan HP kalian kemungkinan bisa sadap teleponnya atau panggilannya.

Bagaimana cara melakukan panggilan masuk dan panggilan keluar agar tidak di ketahui oleh aplikasi aplikasi baik itu aplikasi pinjol?

Ketik saja kode dial ##002# disini penerusan panggilan penghapusan berhasil, supaya penerusan panggilan kalian tidak diketahui oleh aplikasi pinjolnya biar HP kalian tidak ada penyadapan.
source: www.toolspinjonterbaru.org


Langkah kedua nonaktifkan perizinan aplikasi pinjol.
Mengaktifkan mode pesawat, setelah mode pesawat aktif lalu pergi ke menu pengaturan HP dan kalian cari manajemen aplikasi.
source: www.toolspinjonterbaru.org

Klik daftar aplikasinya lalu disini kalian tinggal cari saja aplikasi mana saja atau aplikasi pinjol yang kalian gunakan. Misalnya aplikasi "cash cepat" nah disini kalian klik izin aplikasinya. Setelah memasuki perijinan aplikasi, ada beberapa yang diizinkan. 

Menonaktifkan atau tolak semua perizinan aplikasi di hp Anda. Aplikasi ini juga memungkinkan aplikasi mengambil informasi perujuk penginstalannya disini juga penginstalannya berbahaya bagi HP kalian jika kalian izinkan.

Langkah ketiga membersihkan sampah aplikasi.
Bagi kalian yang ingin agar penyadapan tidak terjadi di HP kalian tolak semua perizinan aplikasi, setelah itu kalian menghapus cache dan hapus data. Setelah itu uninstall apk dan menjalankan antivirus / clean master.

Itu lah cara cara melepas atau cara mengecek handphone anda kena di sadap, semoga informasi ini bermanfaat

Jika ada pertanyaan seputar dunia perpinjolan silakan tinggalkan pesan di kolum komentar di bawah ini

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status