DC Pinjol Dana Super, Dompet Super, Saku Jempol Sebar Data Nasabah - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

DC Pinjol Dana Super, Dompet Super, Saku Jempol Sebar Data Nasabah

pinjol dana super sebar data
sebuah tangkap layar yang dikirim kepada kami, dc pinjol dana super menagih hutang dengan cara mengancam sebar data , dan juga mengatakan dengan kata kata yang melanggar hukum

Pinjol Dana Super, Dompet Super dan Saku Jempol Sebar Data


09 Juni 2022-Tools Pinjol,
Hari ini kami mendapatkan sebuah laporan, laporan tersebut kami terima melalui grup telegram kami, dimana nasabah ini gagal bayar di aplikasi Dompet super. kami mendaptkan laporan ini berupa screnshoot berupa pesan singkat yang di kirimkan melalui akun wa dc pinjol dompet super.

09 Juni 2022 kami Atas nama Wulan Apriyani, melaporkan keluhan kami ini kepada toolspinjonterbaru.org melalui grup telegram https://t.me/toolspinjol.

Berawal kami menginstall sebuah aplikasi pinjol Dana Super, pada saat itu kami sedang kepepet dengan perekonomian saya, dan saya tanpa pikir panjang melakukan install aplikasi Dana Super di dalam platform playstore, setelah kami melakukan penginstalan dan daftar akun, dimana di dalam aplikasi tersebut (Dana Super) memiliki banyak anak aplikasi.

pinjol dompet super sebar data
bukti percakapan antara dc pinjol Dompet super dan nasabah via whatsapp,

Setelah pengajuan pinjaman saya di setujui, teryata yang memberikan uang pencairan pinjaman tersebut anak dari aplikasi Dana Super yaitu aplikasi "Siput Energi, Pulau Saya, Saku Jempol".

pengajuan pinjaman saya 3,2 juta dana yang saya terima sebesar 2,1 juta. dan ini benar benar modus penipuan.

BACA SELENGKAPNYA:

Pinjaman online saya di aplikasi Dana Super memiliki tenor 7 hari dan pengembalian uang sebesar 3,2 juta. setelah h-2 memasuki jatuh tempoh mereka dc pinjol yang menagih hutang kepada saya, dengan cara cara yang tidak meyenangkan saya di ancam data saya akan di sebar di semua kontak darurat, dan di luar kontak darurat, sebelum mereka melakukan sebar data, mereka melakukan teror di kontak darurat saya dengan cara membeberkan semua informasi pinjaman saya.

aplikasi pinjol dompet super saku jempol
bukti penagihan hutang dan pencairan dana pinjaman online di aplikasi dana super

Setelah memasuki jatuh tempoh 2 hari, mereka dc pinjol Dana Super melakukan sebar data di semua kontak darurat dan kontak telpon saya. dan juga para dc pinjol tersebut mengatai saya dengan perkataan yang tidak enak dalam pesaan singkat via Whatsaap.

Saat ini kami sudah melaporkan kejadian ini kepada Polda Metro Jaya, dan kasus ini sedang dalam peyelidikan.


Bagi teman - teman yang ingin konsultasi masalah pinjol, info info pinjol terupdate silakan joint di grup telegram kami https://t.me/toolspinjol

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status