DC Pinjol Spylater, Spinjam Sebar Data Debitur di Luar Kontak Darurat - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

DC Pinjol Spylater, Spinjam Sebar Data Debitur di Luar Kontak Darurat

0
dc pinjol shope menagih utang kepada nasabah dengan cara cara ilegal source: www.toolspinjonterbaru.org

30 june 2022-Tools Pinjol,
Laporan dari debitur Pinjaman Online Shopee Paylater & Shopee Pinjam sebar data nasabah, disini saya ingin melaporkan kepada Tools Pinjol, melalui pesan personal via telegram. (https://t.me/toolspinjol).

Saat ini saya memiliki hutang di spaylater sebesar Rp5.169.168 (termasuk denda), Spinjam sebesar Rp13.095.915 (termasuk denda). Jumlah total hutang yang saya punya Rp18.265.083, saya memiliki keterlambatan 1 bulan.

Setelah memasuki keterlambatan satu bulan, saya di kejutkan dari kiriman pesan via whatsapp teman saya berupa screenshot berupa tagihan hutang saya dengan foto KTP saya yang dikirimkan oleh dc tsb melalui nomer Whatsapp teman saya di luar kontak darurat.

0
dc pinjol shopee melakukan ancaman kepada nasabah via whatsapp source: www.toolspinjonterbaru.org
BACA SELENGKAPNYA:
Disini saya merasa terkejut dengan informasi yang diberikan teman saya atas kesebarnya data KTP saya dengan narasi isi tagihan hutang saya,

Yang saya tahu informasi tentang shopee adalah platform berizin dan berlabel ojk, tapi kenapa mereka sampai melakukan hal seperti itu?? mereka melakukan penyebaran data pribadi saya di luar kontak darurat.

Sampai saat ini pun pihak dari tim penagih hutang terus menerus melakukan teror, ancaman, bahkan sampai melakukan hal yang memalukan di nomor kontak darurat saya dan di luar nomor kontak darurat.

Ketika saya mendapatkan informasi ini dari teman saya, saya selaku konsumen, tidak akan melakukan pembayaran, kenapa?? karena data pribadi saya disebarluaskan di luar kontak darurat saya.

Adapun bukti - bukti penyebaran data pribadi saya, saya berikan kepada Tools Pinjol dan saya minta berita ini segera diangkat ke publik media, agar masyarkat tahu, bahwa pinjman online yang legal belum tentu aman buat diri kita.
0
riwayat tagihan utang pada akun shopee milik nasabah source: www.toolspinjonterbaru.org

Semenjak kejadian ini, kami sangat malu kepada teman saya karena jumlah tagihan saya yang sangat besar di bocorkan di luar kontak darurat saya. Tidak hanya menyebarkan data pribadi saya saja yang mereka lakukan, tetapi sudah mengintimidasi kontak darurat dan di luar kontak darurat dengan bahasa yang tidak terdidik.
Saya sebagai debitur sangat kecewa atas pelayanan tim penagih hutang spaylater & spinjam, karena sudah menyebarkan data saya dan sudah membuat saya malu. 

Saya berharap kepada OJK hal - hal yang negatif dan memalukan seperti cara menagih dengan cara ilegal segera di tuntaskan agar korban berikut nya tidak terulang kembali ke debitur lainnya.

Jakarta - Indonesia
Penulis Angela Pangestu

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status