Telat Pembayaran Hutang selama 5 hari, DC Pinjol Modal Nasional Mengintimidasi Kontak Darurat - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Telat Pembayaran Hutang selama 5 hari, DC Pinjol Modal Nasional Mengintimidasi Kontak Darurat

27 june 2022-Tools Pinjol,
Laporan dari debitur Pinjaman Online Modal Nasional, disini saya Atas nama A.M melaporkan kepada Tools Pinjol melalui pesan personal via telegram (https://t.me/toolspinjol).
source: www.toolspinjonterbaru.org dc pinjol modal nasional meneror,intimidasi kontak darurat debitur



Saya saat ini memiliki hutang sebesar Rp1.575.600, awal pengajuan pinjaman Rp1,300.000, pencairan dana yang masuk ke rekening bank saya sebesar Rp1,030.000 dengan tenor 14 hari.

Sebelumnya saya ada keterlambatan pembayaran hutang selama 5 hari, namun pihak dari desk collection menagih hutang dengan cara meresahkan diri saya dan juga meresahkan isi kontak darurat yang saya cantumkan pada awal waktu pendaftaran di sebuah aplikasi pinjol modal nasional.

Tidak hanya meresahkan saja, tapi sudah mengintimidasi nomor kontak Whatsapp saya dan juga menyebarkan informasi pinjaman saya di kontak darurat,
source: www.toolspinjonterbaru.org 15 hari terlambat pembayaran hutang di aplikasi pinjol modal nasional sudah meyebarkan informsi hutang debitur di kontak darurat


padahal saya sudah melakukan konfimasi perihal keterlambatan pembayaran yang saat ini sudah memasuki jatuh tempo, tetapi pihak dc pinjol tsb tidak mau tahu bahkan sampai saat ini terus melakukan teror dan intimidasi ke nomor kontak darurat, dc tsb belum visit ke kediaman saya, namun malah menyebarkan informasi hutang tagihan saya di sebuah aplikasi modal nasional.

Pinjaman online modal nasional berstatus legal/ Berizin OJK, tapi cara penagihannya seperti ini dengan cara - cara ilegal.
source: www.toolspinjonterbaru.org bukti jumlah nominal hutang keterlambatan selama 15 hari di aplikasi pinjol modal nasional

Saya sebagai nasabah disini sangat kecewa atas pelayanan penagihan hutang yang saya alami sekarang ini. Permasalahan ini sudah saya laporkan kepada pihak OJK dan juga AFPI, dengan laporan DC Pinjol modal nasional menyebarkan data tagihan hutang dan juga intimidasi ke kontak darurat.

Dengan laporan yang kami buat, kami berharap Pihak OJK, AFPI segera terpecahkan permasalahan yang saya alami, agar saya dan kontak darurat pun nyaman untuk menjalankan aktifitas kami sehari - hari.

Jakarta-Indonesia
Penulis Angela Pangestu
Pelapor A.M

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status