Trick Baru Cara Mengajukan Pinjol Ilegal Agar Mudah di Setujui - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Trick Baru Cara Mengajukan Pinjol Ilegal Agar Mudah di Setujui

Pinjol Ilegal Agar Mudah di Setujui
cara agar pengajuan pinjaman online di pinjol ilegal mudah di aprove, berikut daftar aplikasi pinjol ilegal terbaru 2022 source: www.toolspinjonterbaru.org

Cara agar pengajuan pinjaman online di pinjol ilegal mudah di setujui


26 Juni 2022-Tools Pinjol,
Tips dan trik mengajukan pinjaman online dengan aman dan tentunya yang bisa cair dengan sangat banyak sekali.

Disini saya akan membagikan tips dan trik buat semuanya berdasarkan analisa pribadi saya. Bagaimana sih caranya mereka bisa mendapatkan puluhan aplikasi dalam satu kali waktu??
 
Kenapa sih pengajuan kita itu selalu ditolak padahal datanya masih bersih belum terkontaminasi dengan pinjaman online manapun? Nah ada salah satu trik yang belum banyak orang tahu ternyata pinjaman online ilegal itu mereka juga berafiliasi dengan pinjaman online legal. 

Sederhananya gini, versi aplikasi pinjol ilegal ini mereka juga mengambil kredit point atau acuan kredit dari yang versi legal. Jadi mereka sudah terdaftar di OJK dengan tenor yang panjang biasanya sebulan sampai 40 sampai 60 hari ada juga yang sampai 3 bulan cicilannya. Nah mereka acuan kredit point nya dari sana. Kalau kita tidak punya kredit point di versi legal, sangat sulit untuk masuk ke versi yang ilegal. Ternyata kuncinya seperti itu.
 
Jadi buat teman - teman yang ingin membangun sebuah kredit point, saran saya jauhi yang versi ilegal terlebih dahulu. Perbaiki kredit poin di pinjaman yang versi legal. 

Acuan untuk membangun kredit point legal yaitu anda mengajukan pinjaman di aplikasi kredit pintar dan rupiah cepat, 2 aplikasi ini yang menjadi acuan utama di versi legal.

Jadi di kedua aplikasi ini bagus perawatannya / angsuran Anda automatis kemungkinan di acc sangat besar 80 s/d 90% dan itu pasti di aprove.

Karena kredit point Anda sudah tinggi di aplikasi ini, kalau misalkan kalian belum punya kredit point yang cukup bagus saran saya jangan sekali kali masuk ke pinjaman online ilegal.
 
Karena yang versi ilegal ini mereka juga tidak semudah itu menyetujui. Banyak faktor juga, terutama kredit point tadi, percuma kalau kalian memaksa masuk yang ada data kalian akan terkunci dan rusak datanya.

Kalau kredit point kalian sudah tinggi dan cukup, biasanya sih menurut pengalaman saya itu cukup dengan 3-4 kali pembayaran (rawatan) maka kredit pointnya sudah cukup tinggi.
 
Jadi kalau kalian sudah melakukan 3-4 kali pembayaran berarti data kalian siap untuk menuju ke ilegal.

Apa saja yang perlu dipersiapkan sebelum kita masuk ke versi ilegal?


Pertama tentunya kita harus mengamankan semua data - data yang ada di handphone kita, seperti:
- Kontak telepon
- Panggilan keluar masuk
-Riwayat Pesan SMS

- Foto galeri yang bersifat pribadi. 

Saran saya dihapus dulu sebelum kalian melakukan pengajuan di versi ilegal karena bisa menjadi ancaman kalau misalkan kita gagal bayar di versi ilegal. 


Setelah kita mengganti semua kontak kita dalam artian kita sudah mengamankan data - data kita, kalian jangan langsung diajukan dulu ya, kita harus kasih jeda kurang lebih 1 minggu sampai dengan 10 hari.
Dalam waktu 1-10 hari itu yang harus kita lakukan adalah membuat history panggilan ke kontak darurat yang akan kita pakai. Kalian bisa pakai nomor sendiri ataupun bisa kalian menggunakan nomor teman yang penting nanti tidak terganggu ya.

Karena automatis akan ditelepon terus ketika kita gagal bayar, saran saya sih pakai nomor sendiri dan satu lagi yang nggak kalah pentingnya nomor emergency contact yang kalian pakai harus terdaftar di WhatsApp.
 
Meskipun nomor baru tidak apa - apa ya. Jadi teman-teman semuanya gak perlu nomor lama jadi kalau untuk emergency contact ini kalian bisa pakai nomor baru. Siapkan juga kontak darurat sebanyak 3 sampai 4 nomor dan itu aktif semuanya, aktif call dan juga aktif di whatsapp.

Jadi selama satu minggu kita jeda, kita harus melakukan histori panggilan rutin baik itu dari kontak darurat ke nomor pengajuan atau dari nomor pengajuan ke kontak darurat. 
 
Setelah kita mengamankan kontak beserta data - data kita dan juga sudah mengistirahatkan data selama kurang lebih 7 s.d 10 hari, langkah selanjutnya adalah kita saatnya mengeksekusi yang versi ilegal.


Bagaimana cara mengeksekusinya? 
Kalian cukup download salah satu aplikasi yang didalamnya itu banyak aplikasi lagi ya, biasa kita bilang aplikasi beranak.

Jadi di dalam satu aplikasi itu ada berpuluh - puluh aplikasi yang siap untuk kita ajukan.
Disini kita cukup mengisi 1 kali data, selanjutnya kita tinggal ajukan.

Biasanya cuma ada 3 pilihan ada yang nominal 2 juta, 1.5 juta dan nominal 1 juta 200 ratus itu tenornya biasanya 7 s.d 10 hari.
 
Kalian cukup ajukan yang mewakili, jadi sederhananya begini kalian ajukan 2 juta satu aplikasi, nah kalian cari satu juta setengah di aplikasi kedua lalu cari lagi yang satu juta dua ratus di aplikasi ketiga.
 
Kemungkinan besar 90% akan di approve. Sesuai dengan nominal, kalian tunggu dulu dan jangan pernah ajukan ke produk yang lain karena kemungkinan besar akan ditolak.

Jadi kita jangan nafsu di awal cukup yang 3 aplikasi itu. Nah selanjutnya setelah di approve teman - teman berhenti atau kasih jeda dulu dan jangan dan di ajukan ke aplikasi mana pun. Kita stop dulu tiga - tiganya.
 
Kita jangan mengajukan di aplikasi manapun, meskipun kita dapat undangan melalui SMS WhatsApp, kita cuekin aja karena itu akan berpengaruh nanti ke kata - kata kita.
 
Setelah kita di approve di 2 atau 3 aplikasi kita jeda dulu sampai jatuh tempo. Jeda yang saya maksud tadi kita nunggu jatuh tempo sampai pembayaran.
 
Jadi jangan dibayar cepet ya teman - teman misalkan hari ini di approve besok dibayar, nggak bisa dan akan berpengaruh juga, kalian akan kelihatan kalau kita mau ngakalin mereka kurang lebihnya seperti itu.

Kita tunggu dulu sampai waktunya bayar atau waktu jatuh tempo. Misalkan 7 hari ya hari ketujuh baru kita bayar yang di approve ketiga aplikasi tadi.

Nah setelah 1 minggu kita bayar kemudian kita jeda dulu 1 x 24 jam, memang prosesnya cukup lama ya.

Kalau misalkan sudah dibayar dan terjeda 1 x 24 jam kita tarik lagi yang sudah kita bayar itu sesuai dengan nominal yang mereka kasih, jadi kita ngikut sistem aja jangan kita rubah tenor dan limitnya. Kita ajukan sesuai penawaran yang mereka berikan, setelah kita mengajukan lagi, kita jangan langsung mengajukan di aplikasi yang lainnya juga.

Proses memang seperti itu karena mereka itu sekarang semakin pintar buat mendeteksi mana yang pengajuan reel dan mana yang akal akalan, selanjutnya setelah kita ambil lagi pinjamannya kita masuk ke tahap pembayaran yang kedua. 

Jadi kita memang harus modal yang sekiranya 4 s.d 5 juta dan bunga yang harus kita bayar kan di tenor waktu yang sangat singkat 7 sampai 10 hari. Setelah kita ambil kita jeda lagi ya tapi nggak usah nunggu 1 minggu melainkan 3 sampai 4 hari sudah cukup. Setelah 3 hari kita bayar lagi dan kita jeda lagi 1 x 24 jam untuk eksekusi final.

Setelah pembayaran kedua ini selanjutnya adalah eksekusi final ya. Dan eksekusi final ini juga ketentuan nasib kita yah.

Meskipun kita sudah pakai trick dan berbagai cara yang kita lakukan kembali lagi ke hoki kita masing - masing karena setiap rezeki orang itu beda - beda ya.
 
Setelah pembayaran dan di jeda di 1 x 24 jam, aplikasi yang kalian habis bayar itu jangan ditarik dulu karena disitu ada berpuluh - puluh aplikasi yang siap kita ajukan.
 
Setelah itu kalian awali dengan limit yang sudah kalian bayar, tadi di awal sudah saya jelaskan ya nominalnya yang diambil misalkan 2 juta, 1.5 juta dan 1 juta 200, kalian ambil dulu yang nominal 2 juta sampai disitu habis. Jadi kalian cari limit yang dua juta semuanya.

Setelah kita mendapatkan penawaran 10 s.d 15 aplikasi baru kita mengajukan di produk yang lain. Misalkan undangan yang sudah masuk ke SMS kita ataupun di whatsapp, baru kita lakukan eksekusi di aplikasi dalam playstore.
 

Itulah trick dan cara mengajukan pinjol ilegal.


Bagi teman teman yang ingin mau tau info aplikasi pinjol non ojk silakan gabung grup telegram kami "t.me/toolspinjol.

bagi kalian yang ingin konsultasi dan menguatan mental melawan dc pinjol silakan joint di grup telegram kami, grup telegram yang kami dirikan bebas dari spam promosi berbau pinjol, dan juga bebas dari promosi jasa joki pinjol.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status