Update Terbaru 5 Aplikasi Pinjol Yang Ada DC Lapangan - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Update Terbaru 5 Aplikasi Pinjol Yang Ada DC Lapangan

5 pinjol yang memiliki dc lapangan
daftar aplikasi pinjol yang ada dc lapangan nya, aplikasi apa saja kah yang sering datang ke rumah debitur yang saat ini telat bayar

5 Aplikasi pinjol legal yang memiliki Debt Collector (DC Lapangan)


16 Juni 2022-Tools Pinjol,
Kali ini saya akan membahas tentang 5 pinjaman online atau paylater yang paling banyak di dc lapangannya atau bisa dibilang yang paling hampir dipastikan kalian didatangin ke rumah kalian, jika kalian gagal bayar atau telat bayar di pinjaman online tersebut.

1) Akulaku nah ini juga bukan rahasia umum lagi bahwa akulaku pasti atau kemungkinan besar mendatangi kalian. Jadi hampir semua daerah di Indonesia ini juga sudah di cover oleh akulaku, DC sudah tersebar dimana - mana hampir ada di seluruh wilayah di Indonesia mau kalian di pedalaman juga bisa didatangi asalkan pinjaman kalian besar dan mungkin lokasinya berdekatan dengan kota - kota besar sekitarnya.

2) Kredivo, kredivo dan akulaku ini sama - sama dua pinjaman online besar yang memang DC nya itu hampir setiap kota juga jadi DC nya kredivo itu hampir sama dengan DC Akulaku hampir tersebar. Tapi memang tetap yang paling banyak masih akulaku teman - teman.

3) Kredit pintar ini juga hampir sama kaya akulaku banyak banget DCnya, banget yang cerita ke saya didatangi dari berbagai kota itu banyak banget yang didatangi. DC kreditpintar nih termasuk salah satu aplikasi pinjaman online yang paling banyak DC lapangannya yaitu hobi banget nih mereka hobi banget untuk datang ke rumah nasabah atau para direkturnya.
4) Homekredit ini juga banyak tapi masih kurang dibandingkan tiga pinjol yang tadi ya teman - teman. Home kredit termasuk golongan aplikasi pinjaman online atau mungkin termasuk ke paylater. Homekredit ini ini juga banyak apalagi Jabodetabek udah kayak menjamur di sinyal lalu di kota - kota besar lain itu sudah ada. Nah untuk daerah - daerah kecil itu memang masih belum ada. Banyak juga yang sudah setahun galbay tapi tidak datang - datang juga hanya diancam bakal datang aja teman - teman.

5) Shopee paylater ini juga masuk SLIK OJK. Jadi spaylater ini tergolong baru dan memang hitungannya tidak terlalu banyak daripada pinjol - pinjol lainnya. Untuk DC Lapanganya saat ini belum ada

6) Singa.id ada dc lapangan, ini perna terjadi di wilayah Tangerang selatan

7) Easy Cash ada dc lapangan, ini perna terjadi di wilayah Tangerang selatan, untuk di wilayah lain ada dc lapanganya namun tidak dc nya tidak rajin pada dc dc seperti Akulaku

Spaylater ini termasuk juga Perusahaan besar di dunia fintec atau pendanaan. Jadi apabila nasabah yang gagal bayar di aplikasi shopeepaylater atau Shopee pinjam  pasti datanya akan masuk SLIK OJK 

Tapi ada beberapa kasus seperti di Samarinda itu tetap ada DC dari shopee paylater. Kalau kalian Mungkin lokasinya dekat dari Samarinda kemungkinan bisa didatangi dan menurut saya kalau misalnya pinjaman kalian ada 5 juta, tidak menutup kemungkinan akan tetapndidatangi.

Pada intinya semua DC yang saya sebutkan ini mempunyai banyak dc lapangan dan mereka juga keuangannya cukup bagus, jadi mereka bisa dengan mudah menyewa orang atau menyewa dc - dc outsourcing di dekat kota kalian untuk menagih ke kalian. Tujuannya yaitu untuk menggertak kalian atau menakut - nakuti kalian.

Tapi wewenang dari DC - DC tersebut juga tidak terlalu besar paling hanya mengantar surat atau mungkin biar kalian takut/ nggak tenang gitu aja dan biar kalian segera melakukan pembayaran hutang.

Jadi intinya kalian tidak perlu takut dengan DC, mereka turun ke lapangan karena tugas dan kalian terima saja apa adanya kalian tidak perlu pancing keributan, tapi kalau mereka sudah mulai kasar nah itu kalian bisa menuntut dan bisa melaporkan balik dari aplikasi tersebut.


Teman - teman itu saja informasi kali ini semoga kalian yang sedang galbay di 5 aplikasi ini tetap santai, tenang dan jangan pernah takut dan panik.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status