Waspada Modus Joki Pinjol Makin Beredar Di Berbagai Media Sosial - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Waspada Modus Joki Pinjol Makin Beredar Di Berbagai Media Sosial

Inilah modus joki pinjol membuat semenarik mungkin iklannya walaupun hanya sebatas komentar di Facebook, hati - hati ya di kolom komentar Facebook dan di grup Facebook Anda pasti banyak jumpai hal - hal seperti ini. 

23 Juni 2022-Tools Pinjol,
Kali ini saya akan membahas "apa sih joki pinjol itu?" Nah ini banyak sekali pertanyaan tentang masalah juga pinjol maka dari itu saya akan bahas tentang joki pinjol.

Banyak dari teman - teman yang menanyakan secara pc (personal chat) atau biasa disebut japri dan juga di media atau forum - forum diskusi tentang korban pinjaman online.
Hari ini banyak sekali korban joki pinjol yang berjatuhan, mereka tidak pernah memahami bahwa mereka itu masuk dalam perangkap joki pinjol, betapa bahayanya joki pinjol itu dan sangat luar biasa, mereka (para joki) masuk ke semua grup dan forum - forum, mereka menawarkan diri dan banyak sekali yang berkamuflase melakukan aksinya seakan nasabah yang menjadi korban pinjol (tidak kelihatan seperti joki).

Orang - orang yang awam itu tidak akan pernah mengerti bahwa mereka sebenarnya sedang bicara sedang chatting dan berhadapan dengan seorang joki. Joki ini bisa menyamar dan bisa kamuflase, mereka tidak ada takutnya ada yang terang - terangan ada yang sembunyi - sembunyi bahkan ada yang benar - benar tidak memperlihatkan bahwa dirinya sebagai joki dan kalian bisa tahu itu joki setelah kalian menjadi korban.
BACA SELENGKAPNYA:
Apa sih joki pinjol? Sebenarnya joki ini adalah kalimat - kalimat yang dulu dipakai di bidang olahraga pacuan kuda dan sekarang lagi ngetrend ketika pinjol sedang lagi naik daun, naik daun untuk bikin mencekik rakyat. 

Joki pinjol ini adalah sekelompok orang atau yang menawarkan jasa untuk melakukan pinjaman online. Mereka biasanya beroperasi menyasar nasabah - nasabah yang sudah gagal bayar dengan data - data yang busuk.

Seperti apa data yang sudah busuk? data - data yang sudah tidak bisa diajukan lagi dan kalian sebagai nasabah yang mengajukan pasti selalu ditolak.

Nah dari sini mulailah para joki ini mengamati nasabah tersebut yang masuk ke forum - forum atau ke media sosial bahkan tak jarang mereka melakukan penawaran dengan cara terang - terangan.

Modus mereka adalah nasabah yang masih awam karena inilah sasaran yang paling empuk untuk mereka (para joki) beraksi. Seperti apa sih mereka memasang iklan seperti apa sih mereka menjerat nasabah - nasabah yang saat ini kesulitan, mereka sampai teganya seperti itu menjerat nasabah untuk masuk dan menjadi korban.

Seperti apa sih mereka menjerat para korban - korbannya, yang notabene korbannya adalah orang yang sedang tertimpa masalah, orang yang sudah tidak bisa membayar angsuran orang yang sudah gagal bayar lalu mereka sikat, hal ini benar - benar sangat tidak manusiawi dan ini merupakan suatu kejahatan.

Saya berharap teman - teman bisa terhindar dari ulah curang dan ulah jahat mafia-mafia joki seperti ini. 
Bukan hanya pinjol aja yg kita - kita bumi hanguskan, tapi juga joki pinjol yang ikut serta berperan untuk menyengsarakan rakyat, khususnya nasabah - nasabah yang sedang gagal bayar.

Modusnya mereka menawarkan seperti dalam screnshoot di atas, hati - hati mereka bilang bahwa tanpa resiko, tanpa sebar data, tanpa ada DC lapangan, ini adalah kalimat - kalimat rayuan agar Anda tertarik (kalimat jebakan).

Saya mau Anda waspada dan benar - benar selektif lagi menerima hal - hal semacam ini, pokoknya yang berbau dengan hal semacam tadi, kalimat - kalimat seperti itu langsung saja di tolak dan Anda abaikan.

Grup Telegram ini yang kami dirikan tentang pinjol dan korban pinjol yang bebas spam, insyaallah grup yang kami dirikan ini https://t.me/toolspinjol sampai kapanpun akan bersih karena partisipasi juga dari kawan - kawan member di grup ini yang saling melaporkan bila ada spam pinjol langsung admin bertindak.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status