DC Kredit Pintar Mengintimidasi Kontak Darurat Padahal Baru Telat 3 Hari - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

DC Kredit Pintar Mengintimidasi Kontak Darurat Padahal Baru Telat 3 Hari

04 July 2022-Tools Pinjol,
Saya dari nasabah pinjaman online Kredit Pintar melaporkan kepada Tools Pinjol, melalui pesan personal via telegram (https://t.me/toolspinjol)

saya baru telat pembayaran 3 hari dc pinjol Kredit Pintar sudah mengintimidasi Kontak darurat.
source:www.toolspinjonterbaru.org
BACA SELENGKAPNYA:

Saya saat ini memiliki hutang di aplikasi pinjaman online kredit Pintar sebesar Rp 3.661.547, dengan tenor yang di berikan kepada saya 3x angsuran atau 3x pembayaran, masing - masing angsuran pembayaran perbulan Rp1.402.048.

Setelah memasuki keterlambatan 3 hari, saya mendapatkan laporan dari salah satu kontak darurat, memberitahu kepada saya, bahwa kontak darurat saya dihubungi oleh dc pinjol kredit pintar, teman saya atau kontak darurat saya juga di intimidasi oleh dc tsb, dengan isi pesan di suruh bayar hutang pinjaman online.

Disini saya merasa di permalukan oleh dc pinjol kredit pintar yang sudah membeberkan isi tagihan hutang saya kepada kontak darurat saya.

Aplikasi pinjaman online kredit pintar status platform legal dan berijin Otoritas Jasa Keuangan(OJK).
Tetapi saya sebagai nasabah merasa di permalukan oleh dc tsb dan juga dc tersebut sudah mengganggu kenyaman kontak darurat saya, dengan cara terus menerus menghubungi kontak darurat saya.

Sampai saat ini pun pihak dari tim penagih hutang kredit pintar terus - menerus melakukan teror di nomer kontak darurat saya.
source:www.toolspinjonterbaru.org

Hal ini sama saja sudah melakukan penyebaran data pribadi saya data tagihan hutang saya, belum berkunjung ke rumah debitur kok sudah berani - beraninya mengintimidasi kontak darurat saya, setelah saya di perlakukan seperti ini hal - hal yang di larang ojk, saya memutuskan untuk tidak membayar hutang saya karena data saya di sebar di kontak darurat yang saya cantumkan.

Kami berharap kepada pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pengawasannya harus lebih ketat lagi, agar dc - dc yang melanggar aturan OJK tidak terulang kembali.

Jakarta - Indonesia
Penulis Angela Pangestu

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status