DC Pinjol AdaKami Mengancam Sebar Data Nasabah - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

DC Pinjol AdaKami Mengancam Sebar Data Nasabah

0

kejadian di tanggal 27 juli 2022, ancaman sebar data yang di lakukan oleh dc pinjol AdaKami, pada tanda panah dalam sebuah screnshoot di atas, dc Pinjol AdaKami memamerkan daftar isi kontak milik debitur. ko bisa pinjaman online AdaKami mendaptkan daftar isi kontak debitur?

27 Juli 2022-Tools Pinjol,
Saya terpaksa meminjam uang di aplikasi pinjaman online Adakami, saat ini status aplikasi pinjaman online AdaKami berizin OJK.

Saya meminjam Uang di aplikasi pinjol AdaKami dengan hutang sebesar 3,2 juta dan tenor yang di berikan 3 bulan atau 3x angsuran pembayaran. Masing - masing tenor setiap bulannya sebesar 1,3 juta Rupiah

BACA JUGA:

Disini saya merasa di perlakukan tidak nyaman oleh dc pinjol yang menagih hutang saya. Saya merasa resah dan terasa terancam kehidupan saya akibat ulah dc pinjol yang terus - menerus meneror, menghina, bahkan sampai mengancam data yang akan mereka sebar.

Bukan hanya itu saja yang mereka lakukan kepada saya, tetapi dc tersebut juga sudah melakukan intimidasi dengan cara memfitnah saya di nomor kontak darurat (kondar).

Saya mengetahui hal itu karena teman saya mendapatkan pesan berupa isi tagihan hutang saya yang dibeberkan di beberapa nomor kontak darurat.

Mereka memberitahu kepada orang lain (dalam artian yang bukan nasabah) secara rinci (detail) terkait hutang saya.

Saya tidak habis pikir pinjol legal dan berizin OJK dengan nama aplikasi ADAKAMI bisa melakukan hal ini kepada debitur.

Padahal keterlambatan yang saya miliki ini baru beberapa hari saja. Tapi sudah diperlakukan seperti ini.
0
kejadian di tanggal 18 juli 2022, arogansi dc pinjol AdaKami melakukan penagihan hutang kepada debitur menggunakan kata kotor dan kata hinaan hal tersebut di alami oleh debitur dengan inisial T.U

Cara penagihannya pun tidak jauh beda dengan aplikasi ilegal. Disini saya juga lampirkan bukti - bukti percakapan dc pinjol AdaKami yang melakukan pelanggaran (tidak sesuai aturan OJK).

Saya berinisial T.U merasa sangat kecewa kepada pinjaman online AdaKami karena mereka sudah mempekerjakan DC (Desk Collect) tidak memiliki etika yang baik kepada debitur.

Setelah kejadian ini kami memutuskan untuk tidak melanjutkan pembayaran.

Jakarta-Indonesia
Penulis Angela Pangestu

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status