Sampai Kapankah Teror DC Pinjol Akan Berakhir? Ini dia Solusinya - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Sampai Kapankah Teror DC Pinjol Akan Berakhir? Ini dia Solusinya

Tools Pinjol,
Akhir - akhir ini banyak sekali teror - teror makin menggila karena teror yang luar biasa ini. Saya sebutnya teror - teror dari DC pinjol semacam premanisme online yang di wadahi dc agency atau pihak ketiga.
0
source:www.toolspinjonterbaru.org

DC Agency merupakan suatu bentuk kelompok penagih hutang yang saat ini luar biasa barbarnya. Mereka sih sudah tidak lagi menghiraukan kaidah - kaidah hukum (kaidah - kaidah etika). 

Mereka sudah tidak melihat seperti rambu - rambu, mereka terjang bahkan mereka sudah tidak ada kapoknya.
Kali ini saya akan fokus untuk membahas Kapan Sih Teror DC Itu Akan Berhenti?

Masalah teror dari DC ini sebenarnya adalah teror - teror yang dilakukan kebanyakan oleh para dc - dc pinjol eksternal. DC - DC pinjol yang agency atau pihak ketiga dan biasanya mereka dibebani oleh target.

BACA SELENGKAPNYA:

Beban tagih inilah yang mereka jadikan salah satu sasaran. Jadi mereka sudah menerima masing - masing nama - nama nasabah.

Misalnya 1000 nama nasabah debitur mereka akan memilih manakah mereka yang akan dijadikan target bakal masuk manakah yang tidak masuk target.

Mereka melakukan list seperti itu dan mulai Mapping ”siapa aja nih yang kira - kira bakal menjadikan target saya bisa tercapai di akhir bulan”

Lalu mereka akan memilah - milih dengan cara menelepon kalian atau sekedar melakukan ngeblast Whatsapp ngeBlast SMS.
BACA JUGA:
Nanti mereka akan memilih siapa yang melakukan respon yang cepat. Ketika Anda di Blast Whatsapp Blast SMS oleh para DC ini dalam rangka mereka Mapping. 

Mana saja yang bakal masuk target mereka. Lalu tiba - tiba kalian menjawab pesan blast dari si dc pinjol. Maka Anda masuk daftar list target yang akan di tagih misasl: ”iya pak Maaf saya belum ada dana”

Jadi setiap balasan - balasan dari Anda/nasabah/debiturnya itu akan langsung dimasukkan ke dalam list mereka dan menjadikan target untuk akhir bulan.

Beda lagi ketika di balas Whatsapp seperti tidak direspon, dicuekin atau dibaca atau diblokir. Mereka akan memasukkan atau menyisihkan tagihan - tagihan yang seperti itu.

Mereka menyebutnya bangkai jadi nggak bakal bisa ditagih lagi. 

Dari list - list daftar nasabah yang direspon atau merespon, yang menjawab dengan menjanjikan tanggal bayar, semuanya mereka simpan (itulah target pertama kali) 

Mereka akan langsung membuat list bahwa inilah orang yang akan bayar. Mereka akan mengejar terus sampai benar - benar punya janji tanggal bayaran.

Mereka pasti tidak akan pernah memepetkan janji bayar ini dari tanggal satu sampai tinggal 30. Mereka tidak akan pernah mengasih Anda di akhir bulan.

Pasti akan meminta Anda di tanggal 10 di tanggal 15 maksimal. Karena mereka punya target di tanggal 15 harus sudah tercapai sekian persen.

Setelah Ter-mapping siapa saja nasabah yang bakal menjadi targetnya masuk lalu mereka akan kejar. Maka dari itu kunci utama adalah respon Anda seperti apa, Respon Anda di sana lah kunci utama kapan teror itu akan berhenti dan akan berakhir.

SOLUSI?
Ketika Anda mendapatkan Whatsapp ataupun SMS atau apapun bentuknya sampai telepon sekalipun.

Anda jangan pernah menggubrisnya, jangan pernah meresponnya, jangan pernah menjawabnya semua pesan - pesan dari dc pinjaman Online. 

Apalagi Anda menjanjikan tanggal bayar. kalau Anda tidak ada dana untuk membayar hutang pinjol jangan coba - coba Anda untuk menjanjikan tanggal pembayaran kepada dc pinjol tsb.

Semua teror - teror dc pinjol akan berhenti dan berakhir dari respon - respon Anda semua.

2 Juli 2022, Jakarta - Indonesia
Penulis: Angela Pangestu

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status