30 Hari Telat Bayar Hutang Pinjol Kredit Pintar, Nasabah Di Datangi DC lapangan - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

30 Hari Telat Bayar Hutang Pinjol Kredit Pintar, Nasabah Di Datangi DC lapangan

02 Agustus 2022-Tools Pinjol,
Kali ini saya akan membahas tentang masalah Gagal bayar atau telat bayar di aplikasi pinjaman online Kredit Pintar. Meskipun sampai saat ini aplikasi Kredit Pintar masih belum bisa digunakan, tapi nyatanya proses operasional penagihan hutang dan pinjaman online bagi yang telat bayar dan gagal bayar itu masih terus ada dan terus berlangsung. 
dc lapangan, pinjol kredit pintar mengunjungi rumah nasabah, setelah nasabah telat membayar hutang pinjol di kredit pintar selama 30 hari

BACA SELENGKAPNYA:
Bahwa ada nasabah baru telat 30 hari DC lapangan sudah datang ke rumah nasabah untuk menagih. ini rekor ya ini sangat cepat, sepertinya semua trend pinjol ini mulai mengikuti kredivo, mulai 30 hari telat sudah mulai datang ke rumah nasabahnya.

Jadi sebenarnya ini Dilema, buat orang-orang yang memang tinggal di daerah yang sangat banyak dc-nya itu tentu saja mereka bakal lebih cepat didatangin dibandingkan orang-orang yang memang di kota tersebut lebih sedikit untuk DC lapangannya.

Kita semua tidak menyangka Kredit Pintar katanya yang mau bangkrut, aplikasi Kredit Pintar tidak bisa di gunakan, pemeliharaan sistem yang gak kunjung kunjung selesai tapi nyatanya ternyata ada loh yang sudah didatengin Padahal baru telat 30 hari.

Padahal kalau dulu-dulu itu bisa sampai 3 bulan atau 90 hari mereka mendatangi nasabah. Hal ini tentu memastikan kita bahwa Kredit Pintar ini masih beroperasi cuman Sayangnya kita tidak tahu.

Beroperasi ini karena memang mereka benar-benar mengejar uang masuk karena mungkin cash flow-nya bermasalah ataukah memang ingin meningkatkan proses penagihan kepada nasabah atau debitur debitur yang telat bayar.

Jadi rumor di luar sana banyak yang bilang Kredit Pintar bangkrut lah, Kredit Pintar akan tutup, Kredit Pintar sudah tidak resmi OJK, dan lain sebagainya. Itu banyak banget rumor-rumor yang beredar.
BACA SELENGKAPNYA:
Tapi masih belum ada informasi resmi tentang hal ini. "Bilangnya sih hanya pemeliharaan sistem dan hanya untuk memperbaiki sistem ke arah lebih baik" cuman sayangnya hal ini tidak kunjung selesai.

Jadi buat kalian yang saat ini sedang Gagal bayar di aplikasi Kredit Pintar kalian perlu mempertimbangkan bahwa Kredit Pintar memang masih terus beroperasi untuk masalah penagihan hutang-hutangnya.

Saya tidak menyarankan kalian untuk galbay, Bukan karena saya mendukung Kredit Pintar enggak ya! Tapi saya lebih memikirkan jangka panjang di mana Kalau Kredit Pintar ini nanti bakalan ada lagi atau bakal bisa normal lagi, Karena aplikasi Kredit Pintar ini sudah legal resmi OJK, maka BI checking atau SLIK OJK kalian akan buruk, sehingga akan membebani kalian di kemudian hari.

Jadi buat kalian yang masih ada uang lebih untuk bayar tagihan, kalian bayarkan pokoknya saja dan jangan gunakan Kredit Pintar lagi stop untuk minjol!!

Kalau kalian tidak ada uang hal yang perlu kalian tekankan dipikiran kalian, jangan sampai kalian pinjam di tempat lain untuk membayar tagihan hutang di Kredit Pintar.

Kalau kalian memang tidak punya uang nggak usah dipikirin galbay (gagal bayar) saja udah resikonya yang harus kita terima. 

Resiko Gagal Bayar (Galbay) Pinjaman Online Berizin OJK
1) Di datangin DC lapangan

2) SLIK OJK dan Bi Checking Buruk

Tapi kalian tidak perlu khawatir resiko yang anda terima ketika anda gagal bayar di pinjaman online legal resmi berizin OJK (Otoritas Jasa Keuangan), semua itu nantinya bisa kalian perbaiki.

Saat ini anda yang sedang gagal bayar di pinjaman online (Pinjol) fokus untuk menabung. Kalau memang ada uang nya kalian bayarkan. tapi kalau kalian belum ada uang, ya kalian tunda saja pembayarannya.

Uang yang kalian punya saat ini kalian gunakan untuk kebutuhan kehidupan kalian sehari-hari karna kebutuhan sehari - hari lebih penting. 

Jangan sampai kalian rela membayar pinjol tapi kalian tidak bisa makan. ujung-ujungnya kalian pinjam di tempat yang lain. (Stop Gali Lubang Tutup Lobang)

Solusi yang terbaik menurut saya pribadi cara yang paling terbaik adalah Menunda untuk membayar (Galbay) enggak masalah kalian tunda pembayaran.

Saya tidak mengajari kalian lepas tanggung jawab tapi saya mengajari kalian untuk mengurangi resiko-resiko yang akan datang ke depannya.

Tetap niat kalian harus membayar tapi kalian tabung dan usahakan semampu kalian intinya Jangan memaksakan membayar, jangan sampai kalian jual barang berharga kalian untuk membayar hutang pinjol.

Joint Grup Telegram
t.me/toolspinjol

Jakarta-Indonesia
Penulis Angela Pangestu

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status