7 Aplikasi Pemantau WA Pasangan Terpopuler - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

7 Aplikasi Pemantau WA Pasangan Terpopuler

pemantau whatsapp
berikut 7 aplikasi memantau WA pasangan terbaru 2022


7 Aplikasi Pemantau Whatsapp Pasangan Terpopuler


13 Agustus 2022-Tools Pinjol,
WhatsApp adalah salah satu aplikasi chatting yang populer saat ini di mana aplikasi ini memudahkan seseorang saling berkomunikasi untuk mengirim foto video chattingan share location dan lain-lain.

Tapi tahu enggak sih Kalian ada loh beberapa cara buat bisa mantau WhatsApp seseorang apalagi buat kalian yang curigaan sama si doi Pasti kalian auto kepo kan.

Karena pengen banget tau kira-kira Doi Lagi chat sama siapa ya, ngomongin apa ya, tenang nih dia Ada solusinya cuman ingat ya kalian tetap harus menggunakannya dengan bijak.

7 Aplikasi Pemantau Pasangan 
 
1) AirDroid
menggunakan aplikasi AirDroid di mana dengan aplikasi ini kalian bisa mengakses WhatsApp Doi lewat desktop kalian. kok bisa ya karena AirDroid adalah aplikasi yang berfungsi untuk menghubungkan perangkat Android PC atau laptop melalui jaringan nirkabel tapi untuk bisa menggunakan aplikasi ini. 

kalian harus menginstalnya melalui ponsel ataupun laptop kalian.

begitupun juga WhatsApp Doi yang bakalan kalian kepoin caranya juga Gampang kok kalian tinggal download dulu aplikasi Android dan kalian bisa download secara gratis lalu kalau udah sign in dengan menggunakan alamat email akun Facebook atau Twitter kalian.
BACA SELENGKAPNYA:
2) WhatsApp Plus 
Aplikasi WhatsApp plus aplikasi ini adalah layanan resmi dari pihak WhatsApp yang bisa kalian akses melalui website di mana aplikasi ini udah dimodif sedemikian mungkin agar bisa dengan mudah digunakan di Smartphone maupun komputer secara bersamaan.

Menariknya lagi aplikasi penyadapan ini bisa digunakan dengan aman. Karena aplikasi ini adalah aplikasi yang resmi dan kalian pun bisa menyadap WhatsApp si target sasaran dari browser laptop secara Real Time. ditambah lagi aplikasi ini pun memungkinkan kalian untuk login di 2 smartphone dalam satu waktu tanpa ketahuan.

3) IQ Monitor
IQ monitor merupakan aplikasi yang memudahkan kita untuk memantau panggilan telepon situs web yang dikunjungi lokasi GPS saat ini Facebook Snapchat WeChat hingga WhatsApp dan masih banyak lagi yang bisa digunakan. melalui perangkat iPhone ataupun Android Jadi kalian bisa dengan mudah mantau handphone Doi melalui handphone kalian sendiri.

Karena dengan aplikasi ini kalian bisa ngelihat secara langsung dari ponsel kalian pesan yang diterima ataupun pesan yang dikirim oleh Doi.

4) WhatsApp Sniper
Aplikasi WhatsApp Sniper merupakan salah satu aplikasi yang bisa kalian gunakan buat menyadap akun WA tanpa harus melakukan verifikasi terlebih dahulu dengan mudah. Menurut media aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang cocok buat kalian pakai untuk ngecek wa pacar kalian.

Jadi kalian bakal tahu nih apa aja aktivitas yang udah Doi lakuin Pastinya seru banget kan kalian bisa kepoin WhatsApp Doi kalian tinggal download aplikasi ini lalu jangan lupa untuk kalian matiin antivirus dan memberikan izin terlebih dahulu. karena akan dideteksi sebagai virus saat setelah di download.

5) Koko Spy
Aplikasi Koko Spy aplikasi pemantau Doi yang satu ini merupakan aplikasi parential control yang bisa digunakan buat memata-matai WhatsApp yang terinstal di Android maupun iOS Doi kalian. pemantauan ini bisa dilakuin melalui antarmuka website dari browser web apapun.
BACA SELENGKAPNYA:
Aplikasi ini juga bisa ngelihat isi chat, ngebaca pesan yang dihapus serta ngelacak detail penting lain seperti informasi kontak. dikutip dari halaman resmi Koko Spy aplikasi ini juga pengguna untuk melakukan mata-mata Instagram melacak panggilan ponsel dan melacak aplikasi.

6) Spire
Aplikasi Spire aplikasi adalah aplikasi yang bisa kalian gunakan buat kepoin isi chattingan Doi kalian. udah gitu cara melakukan penyadapannya pun bahkan terhitung cepat banget loh. soalnya bisa ketahuan kurang lebih 10 menit Tapi sayangnya untuk bisa ngegunain aplikasi ini kalian harus bayar.

7) Clone Up Messenger
Clone up Messenger merupakan aplikasi yang berfungsi untuk mengkloning akun Whatsapp. Dimana aplikasi ini memungkinkan kalian untuk membuka akun Whatsapp seseorang di ponsel kalian dengan memanfaatkan fitur scan barcode. Seperti WhatsApp Wah dengan cara mengarahkan Barcode Scanner pada kotak Barcode yang muncul di layar maka kalian bisa mengakses percakapan WhatsApp di perangkat lainnya.

Gampang betul kan jadi langsung aja kalian coba ya

Jakarta-Indonesia

Penulis Angela Pangestu

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status