Memblokir Nomer Desk Collector (DC) Pinjol, Apakah Bisa Di Pidana? - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Memblokir Nomer Desk Collector (DC) Pinjol, Apakah Bisa Di Pidana?

16 Agustus 2022-Tools Pinjol
Apa sih sebenarnya risiko yang bisa kalian dapatkan jika kalian ganti nomor handphone, Whtasapp kemudian kalian reset HP atau mungkin factory reset.
0
source:www.toolspinjonterbaru.org contoh dc pinjol meresahkan masyarakat dan nasabah. masyarakat dan nasabah jika sudah di ganggu aktifitas oleh dc pinjol di perbolehkan memblokir nomer dc ataupun mengganti nomer Whatsapp

Untuk menghilangkan jejak dari aplikasi pinjaman online sebenarnya tidak ada yang salah. Karena mengganti nomor, mereset handphone kalian adalah  hak sepenuhnya kalian.

Ini bukan berarti kalian dianggap kabur atau kalian lari dari tanggung jawab. Berdasarkan pengalaman banyak orang ketika gagal bayar atau telat bayar di aplikasi pinjaman online.

Setiap hari memang sangat banyak sekali gangguan telepon Whatsapp dan telepon yang menghubungi kita. Agar kita bisa segera membayar utang pinjaman online.
BACA SELENGKAPNYA:
Namun hal ini bagi sebagian besar orang cara penagihan utang pinjaman online sangat mengganggu aktifitas nasabah. Karena gangguan - gangguan dari DC pinjol yang berusaha menghubungi untuk menagih pinjamannya.

Kalau sampai aktivitas kalian ini terganggu. Tidak ada salahnya kalau kalian memikirkan atau mempertimbangkan dengan mengganti nomor handphone kalian.

Banyak keluhan - keluhan dari nasabah dan masyarakat kalau DC pinjaman online meresahkan akibat  banyaknya teror yang masuk secara terus - menerus.
 
Tidak ada salahnya jika kalian mengganti nomor atau pun memblokir semua nomor - nomor DC pinjaman  online. Tidak ada larangan hukum karena ini adalah hak asasi kalian sebagai manusia dan sebagai warga negara Indonesia.
BACA SELENGKAPNYA:
Jika memang mereka sangat - sangat mengganggu setiap harinya silakan mengganti nomor atau pun memblokir nomor dc pinjaman online.

Jakarta-Indonesia

Join Grup Telegram
t.me/toolspinjol

Penulis: Angela Pangestu

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status