Nasabah Spaylater dan Spinjam Telat Bayar 4 Bulan di Kunjungi DC Lapangan - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Nasabah Spaylater dan Spinjam Telat Bayar 4 Bulan di Kunjungi DC Lapangan

0
nasabah telat bayar hutang di pinjaman spaylater dan Spinjam (Shopee Pinjam) di kunjungi Debt Collector pada wilayah Jakarta

Galbay 4 bulan Spinjam dan Spaylater nasabah di datangi Debt Collector

23 Agustus 2022-Tools Pinjol,
Kali ini saya akan membahas tentang masalah Gagal Bayar atau telat bayar di Shopee Paylater atau Shopee Pinjam.

Bahwa Shopee Pinjam ini kadang - kadang juga berhenti meneror atau berhenti menagih hutang melalui Whatsapp atau Telepon.

Tapi pada akhirnya tiba - tiba DC tersebut nongol di depan rumah. bahwa dirinya datang ke rumah nasabah untuk menagih hutang.

Ini merupakan kasus dari seorang yang mungkin saya tidak bisa sebutkan namanya.
BACA SELENGKAPNYA
Dia bercerita bahwa dalam waktu dua bulan dia itu sering banget diteleponin atau di Whatsapp dengan dc Spay later dan Spinjam.

Tapi tiba - tiba kemudian dc tersebut menghilang tidak ada kabar apapun tidak ada teror apapun dari DC Shopee Paylater atau Spinjam .

Kemudian dua bulan berikutnya tiba - tiba dc dari Spay later atau Spinjam tiba di depan rumahnya.

Nasabah ini telat bayar setelah telat 4 bulan dc tersebut datang kerumah untuk menagih hutang pinjaman uang SPaylater atau Spinjam.

Langkah selanjutnya dan apa yang harus kita lakukan untuk menghadapi DC yang tiba-tiba datang kerumah? Baca Selanjutnya

Kejadian ini bisa kita jadikan pelajaran bahwa dc yang benar benar datang kerumah. Biasanya dc tanpa kabar tapi tiba tiba sudah ada di rumah nasabah.

DC yang mau datang ke rumah itu memang jarang banget memberikan kabar kepada nasabah.

Biasanya kalau DC yang bener mau datang itu mereka tidak akan konfirmasi via Chat Whatsapp ataupun telpon kepada nasabah.

Ciri - ciri dc pinjol yang tidak datang kerumah yaitu.


1) ”Besok sore saya bakalan datang”

2) ”Saya sudah menghubungi RT/Rw

3) ”Saya sudah dalam perjalanan menuju rumah anda”

DC- DC yang bohong dan tidak akan datang ke rumah nasabah suka mengancan dan menakut nakuti nasabah
BACA SELENGKAPNYA:
DC pinjaman online datang ke rumah kalian itu Setelah kalian sudah telat lebih dari satu bulan. Jarang banget DC itu datang di bawah 1 bulan mungkin rata - rata diatas 90 hari atau tiga bulan.

Tapi akhir - akhir ini banyak juga DC yang datang sebelum 90 hari. Tapi kalian tidak perlu takut dan tidak perlu khawatir tentang masalah Debt Collector datang kerumah.

Saya ingatkan kekalian jangan sampai mau kalian diminta oleh para DC - DC pinjol menjual barang barang berharga kalian untuk mencari dana talanganya.

Perlu anda ingat Saya tidak meyarankan anda melakukan Gali Lobang Tutup Lobang. Karena hutang kalian beres di satu aplikasi namun di kemudian hari bermasalah lagi di aplikasi berikutnya

Jakarta-Indonesia

Join Grup Telegram
t.me/toolspinjol

Penulis: Angela Pangestu

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status