PAKEETTT !!! DC Pinjol ilegal Datang Ke Rumah Nasabah, Menyamar Sebagai Kurir SiCepat - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

PAKEETTT !!! DC Pinjol ilegal Datang Ke Rumah Nasabah, Menyamar Sebagai Kurir SiCepat

dc pinjol menagih utang dengan cara menyamar sebagai kurir paket
dc pinjol ilegal menyamar jadi kurir paket mengatasnamakan dari paket si cepat


Waspada DC pinjol menagih utang dengan cara menyamar sebagai kurir paket

13 Agustus 2022-Tools Pinjol,
Apakah benar DC pinjol ilegal tidak akan datang ke rumah? Beberapa kali,saya menemukan isi chat via whatsapp dari nasabah yang di teror DC pinjol ilegal, Mereka menyamar sebagai kurir paket.

Apakah akan terjadi? ataukah hanya ancaman?? Mari kita lihat isi pesan via whatsapp dari DC pinjaman online yang menyamar jadi kurir sicepat,

Terlihat dari foto profilnya menggunakan logo sicepat, disitu tulisannya "paket! ini saya mau taruh dimana ya paketnya ka?" dan 1 menit kemudian langsung chat menagih "gak ada pembayaran jam 12 siang ini saya tindak tegas. Jam 1 siang saya tunggu jangan main - main kamu".
BACA SELENGKAPNYA:
Menurut saya terlalu berisiko kalau DC ilegal datang ke rumah, Biasanya mereka hanya berani mencaci maki melalui whatsapp atau menelpon kalian. Jadi solusinya bagaimana bang? Tidak perlu di bayar

Dan tidak perlu panik dan tidak perlu takut, kalian hanya perlu menguatkan mental buat melawan DC pinjol ilegal, Dengan cara memblokir semua pesan Whatsapp DC pinjol tersebut. 
BACA SELENGKAPNYA:
Perlu di ketahui bahwa pinjol ilegal adalah buruan polisi. Apabila dc pinjol ilegal berani mendatangi nasabah kerumah dengan prihal menagih hutang, Anda wajib melaporkan ke kantor polisi terdekat.

Jakarta-Indonesia,
Penulis Angela Pangestu

Joint Grup Telegram
t.me/toolspinjol

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status