Tidak Punya Hutang Di Akulaku Tapi Ditagih, Bagaimana Solusinya? - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Tidak Punya Hutang Di Akulaku Tapi Ditagih, Bagaimana Solusinya?

solusi di tagih dc akulaku
hal ini sering terjadi di kalangan masyarakat yang tidak meminjam uang di sebuah platform Akulaku. ko bisa yah tidak meminjam uang di akulaku namun di tagih hutang, bagaimana solusinya?

Tidak Punya Utang Tapi Ikut ditagih? Lalu Bagimana Solusinya


24 Agustus 2022-Tools Pinjol,
Akhir - akhir ini banyak keluhan dari bukan peminjam di aplikasi pinjaman online Akulaku. Bahkan tidak pernah install tapi ikut diteror dan ikut ditagih padahal bukan dia yang melakukan pinjaman di akulaku tersebut.

Tidak hutang tapi ikutan ditagih? Lalu bagimana solusinya cara kita untuk menanggapinya 

1) Ajukan Komplain
Kalian bisa ajukan komplain biasanya hal seperti ini nomor kalian dimasukkan sebagai kontak darurat. Dari orang - orang yang mengenal kalian dan mengajukan pinjaman.

Ada orang yang tidak bertanggungjawab memasukkan nomor Handphone anda sebagai kontak daruratnya dan mereka menghilang. Otomatis kita yang akan diteror.

Bagaimana cara terbaik agar terbebas dari teror dari dc pinjol.

Blokir semua nomor - nomor tersebut. jika kalian sudah menyampaikan bahwa kalian tidak kenal dan meminta untuk dihapuskan nomor kalian ke daftar kontak darurat.
BACA SELENGKAPNYA:
Apabila dc tersebut tidak menanggapi  kalian. hapus pesan semuanya lalu blokir nomer nomer dc tersebut. Karena ini memang sangat sangat mengganggu kenyaman dan aktifitas kalian.

Karena DC nelpon Whatsapp itu tidak hanya sekali atau dua kali. tapi mungkin bisa berkali-kali. Kalau kalian males untuk ngeblokir nomer Whatsapp dc. Baca Selanjutnya Solusi Agar DC Pinjol Berhenti Meneror Nasabah

Kalian bisa setting di Handphone kalian untuk menerima orang-orang yang menelepon dari orang yang terdaftar di kontak kalian saja.
 
Intinya kalian harus berusaha untuk agar nomor kali ini dihapus dari kontak darurat di Akulaku. Karena ini tidak cuman satu dua orang yang sering mengalami hal yang serupa seperti ini.

Sebenarnya cara dc pinjol menagih hutang dengan cara menggangu aktivitas orang lain sangat dilarang karena ini sudah menyalahi aturan.

Jakarata-Indonesia

Join Grup Telegram
t.me/toolspinjol

Penulis: Angela Pangestu

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status