DC Lapangan Kredivo Menempelkan Surat Tagihan Utang di Depan Pagar Rumah Tetangga - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

DC Lapangan Kredivo Menempelkan Surat Tagihan Utang di Depan Pagar Rumah Tetangga

dc lapangan kredivo mempermalukan nasabah
dc lapangan kredivo kembali berulah, nasabah tidak ada di rumah dc lapangan kredivo menempelkan atau memajangkan surat tagihan utang di depan pagar rumah milik orang lain(tetangga)

Debt Collector dari Kredivo Menagih utang dengan cara menempelkan surat tagihan utang di pagar rumah tetangga

07 September 2022-Tools Pinjol
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu aplikasi pinjaman online yang kurangnya etika dalam melakukan penagihan utang ke nasabah.

Kemarin, tepatnya pada hari selasa tanggal 6 september 2022 ada salah satu member di grup telegram kami yang melaporkan kepada saya bahwa dia dipermalukan oleh DC Kredivo.

Saya akan meruntut kronologi dari pengakuan nasabah, sebelumnya kalian bisa lihat isi chat via whatsapp dari DC kredivo kepada nasabah.

Nasabah ini sudah mengalami keterlambatan 3 bulan atau 90 hari dari jatuh tempo, dengan tenor sebesar 3 juta perbulannya dan total tagihan di kredivo sebesar 7 juta.

Menurut pengakuan nasabah, DC datang saat ia tidak ada dirumah dan keberadaan nasabah saat itu sedang berada di luar rumah (kerja). kondisi rumah saat itu dalam keadaan sepi karna nasabah  tinggal sendirian. kejadian ini di siang hari di tanggal 06 september 2022 Semarang.jawa tengah.
BACA SELENGKAPNYA:
Saat nasabah pulang kerja, ia mendapati surat tagihan yang tertempel jelas di pagar tetangga. Anehnya kenapa harus di pagar tetangga? Apakah penagihan legal kredivo seperti ini??

Melihat hal yang terjadi, pastinya tidak terima dong. Nasabah ini langsung chat DC via whatsapp dan menanyakan perihal tersebut. 

Jawaban DC tentang penempelan surat tagihan di depan pagar tetangga "amplopnya sudah habis".

Apakah masuk akal alasan amplop habis?? Kredivo sudah banyak iklan dimana - mana, tidak sanggup beli amplop buat nasabah?? 

Sangat lucu sekali jawaban DC kredivo, penagihannya tidak ada etika, privacy seseorang mereka sebar begitu saja di pagar yang bukan milik nasabah.
BACA SELENGKAPNYA:
Saya sebagai nasabah tidak terima di perlakukan oleh dc lapangan dari kredivo memajangkan surat isi tagihan utang di depan pagar rumah milik tetangga.

Saat ini kami masi terus lakukan proses pengaduan di OJK dan juga di platform yang bersangkutan Kredivo.
Tonton Video Kronologisnya Klik Now

Jakarta-Indonesia

Join Grup Telegram
t.me/toolspinjol

Penulis: Angela Pangestu

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status