DC Lapangan Kredivo Menempelkan surat Tagihan Utang Di Pagar Rumah, Nasabah Lapor Ke OJK - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

DC Lapangan Kredivo Menempelkan surat Tagihan Utang Di Pagar Rumah, Nasabah Lapor Ke OJK

dc lapangan kredivo menempelkan surat tagihan utang di pagar rumah tetangga
nasabah lapor ke ojk dan kredivo merasa di permalukan oleh dc lapangan pinjol kredivo karna dc lapangan kredivo menempelkan selembar surat tagihan hutang di depan pagar tetangga berikut balasan dari OJK dan Kredivo

DC lapangan kredivo menempelkan surat tagihan utang di pagar rumah tetangga, Nasabah Lapor ke OJK

08 September 2022-Tools Pinjol,
Disini saya akan bahas bagaimana cara mengatasi DC pinjaman online dari aplikasi kredivo yang sudah mempermalukan nasabah.

Sebelumnya kalian harus baca artikel yang berjudul DC Lapangan Kredivo Menempelkan Surat Tagihan Utang di Depan Pagar Rumah Tetangga karena di artikel yang ini berkesinambungan dengan sebelumnya.

Sebelumnya nasabah kredivo ini sudah lapor ke OJK dan Platform yang bersangkutan yaitu kredivo. Namun laporan tersebut tidak ada jawaban yang memuaskan yang sesuai yang di laporkan oleh nasabah. Dan untuk OJK pula tidak memberikan jawaban serta solusi. Berikut bukti laporan yang sudah di buat oleh nasabah.

Setelah saya mendapatkan jawaban dari OJK ataupun dari pihak Kredivo yang tak puas. Maka solusi yang terbaik bagi saya yaitu melakukan Gagal Bayar alias tidak melanjutkan pembayaran. karna saya selaku nasabah merasa di rugikan dan di permalukan oleh dc lapangan pinjol kredivo.
BACA SELENGKAPNYA:
Kalau sudah baca, apa yang kalian rasakan? Kesal, Dongkol, Emosi? Kita harus balas tetap tenang, jangan gegabah.

Langkah yang harus di lakukan ketika Debt Collector (DC Lapangan) dari pinjol legal datang adalah:

-Handphone
Sangat penting peran hp disini, selain fungsinya bisa buat screenshot percakapan DC, kalian juga bisa merekam segala bentuk apapun yang dilakukan oleh DC pinjol.

- Lapor OJK 
Pinjol Kredivo ini berstatus Legal, apapun pinjol yang berstatus legal dan diperlakukan DC yang tidak sesuai dengan aturan OJK, kalian harus lapor.

- Media Sosial
Gunanya media sosial atau yang biasa kita sebut dengan medsos, kita bisa menyebarkan informasi ke akun aplikasi pinjol legal yang mempermalukan kita.
BACA SELENGKAPNYA:
Contohnya: kita bisa share di instagram dan kasih tag instagram kredivo, ojk dan lainnya yang masih berhubungan dengan pinjol. Bukan cuma instagram, kalian bisa share di facebook, twitter dan medsos lainnya.

Tujuannya buat apa? 
Agar si aplikasi pinjol yang berstatus legal bisa melihat bagaimana cara kerja DC lapangan melakukan penagihan ke nasabahnya. dan juga memberikan pengetahuan bagi para nasabah yang saat ini mengalami hal yang serupa.

Dan juga agar nasabah lain bisa menangani apabila diperlakukan yang tidak baik seperti dipermalukan (tidak sesuai aturan OJK).

Saya harap dengan adanya kejadian tersebut, kalian bisa lebih cerdas dalam mengambil keputusan bayar tagihan atau gagal bayar.

Jika anda selaku nasabah atau korban pinjol silakan anda bergabung di grup telegram kami, karena di dalam grup telegram yang kami dirikan ini tempat berdiskusi dan juga tempat menguatkan mental melawan teror dc pinjaman online, serta memberikan edukasi bagi korban pinjol ataupun bagi para nasabah yang saat ini mengalami teror, ancaman dari dc pinjaman online.

Jakarta-Indonesia

Penulis: Angela Pangestu

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status