Emak Emak Demo Bawa Panci Menolak Kenaikan Harga BBM - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Emak Emak Demo Bawa Panci Menolak Kenaikan Harga BBM

0
emak emak tolak kenaikan harga bbm di patung kuda jakarta pusat

24 September 2022-Tools Pinjol,
Kenaikan harga BBM di protes dan di demo oleh sejumlah ibu - ibu dengan membawa panci dan centong, tepatnya di Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat.
Download Bahan bahan amunisi pinjol ilegal 2022 di bawah artikel ini

Mereka melakukan aksi pada hari jumat tanggal 23 September 2022, mereka membuat gaduh dengan menggunakan panci yang di pukul dengan centong.
BACA JUGA:
Ida salah satu peserta yang membawa panci, mengatakan barang yang mereka bawa merupakan simbol kemarahan atas kenaikan harga BBM.

Aksi hari ini dilakukan oleh sejumlah ormas Islam yang tergabung dalam Gerakan Nasional Pengawal Rakyat (GNPR) dan PA 212. 
BACA JUGA:
Aksi pertama kali sudah dilakukan pada hari senin tanggal 12 september. Hari ini merupakan aksi kedua kalinya yang digelar oleh PA 212.

Mereka juga membawa sebuah spanduk yang berisi tiga tuntutan yaitu turunkan harga BBM, turunkan harga - harga dan tegakan supremasi hukum.
BACA JUGA:
Di depan Gedung Sapta Pesona, aparat sudah memasang separator beton dan terlihat tampak dengan kawat berduri yang ditambahi di bagian atasnya.

Aparat mengatakan dengan pengeras suara saat di area demo "mari lakukan dengan damai, tentram dan juga tertib tanpa mengganggu hak-hak orang lain".
BACA JUGA:
LINK DOWNLOAD:  Truecaller pro mod premium

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status