Kredit Pintar PHK Karyawan Berskala - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Kredit Pintar PHK Karyawan Berskala

0
bersumber dari berita https://finansial.bisnis.com, bahwa PT.Kredit pintar melakukan PHK karyawan secara berskala

04 Agustus 2022-Tools Pinjol
Platform (P2P lending), yaitu Kredit Pintar Indonesia juga dikenal sebagai Pinjol dan PT Atome Financial Indonesia di bawah naungan (BNPL atau paylater) Advance.ai, sebuah perusahaan keuangan penyedia layanan, telah mengumumkan pemutusan hubungan kerja (PHK) karyawan.

Direktur Kredit Pintar Wisely Reinharda Wijaya mengatakan PHK merupakan bagian dari strategi bisnis perusahaan. Dalam hal ini dilakukan secara berkala untuk meninjau kinerja Sumber Daya Manusia (SDM).

Pada hari Kamis (9 Januari 2022): bersumber dari laman website kredit Pintar, rekor kredit yakni TKB 90 yang dibagikan, mencapai setara 100.
BACA SELENGKAPNYA:
Juni lalu, Kredit Pintar menerima pinjaman Rp150 miliar dari Bank MNC Internasional Tbk, bank milik salah satu orang terkaya Indonesia, Harry Tanoesoedibjo

Yudi Hamka, CTO MNC Group, mengatakan minimal awal Rp 150 miliar dengan credit rating yang baik menjamin NPL.

Menurut Wisely, jumlah unbanked yang masih banyak tantangan tersendiri untuk memastikan menjangkau masyarakat di pelosok Indonesia. Wisely juga menargetkan peminjam besar yang terintegrasi dengan MotionBanking, yang mewakili 40-50% penduduk Indonesia.
BACA SELENGKAPNYA:
Tujuan dari PHK agar perusahaan dapat secara efisien dan fokus baik pada pemodal Indonesia (investor), pelanggan dan mitra bisnis.

Joint Grup Telegram
t.me/toolspinjol

Jakarta-Indonesia
Penulis Angela Pangestu

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status