Akibat Terjerat Utang Pinjol Pelaku Nekat Bobol Brankas KFC - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Akibat Terjerat Utang Pinjol Pelaku Nekat Bobol Brankas KFC

gara gara terjerat utang pinjol
Pelaku pembobol brankas KFC berhasil di tangkap polres batam 10/10/2022

Gara gara terjerat utang pinjol pemuda di batam membobol brankas KFC


15 October 2022-Tools Pinjol,
Pelaku kejahatan pembobolan brankas KFC di Mega Mall akhirnya berhasil di ringkus Polsek Batam Kota, sudah terjadi sepekan yang lalu.

Pelakunya berinisial KHTT (22) tahun asal Kota Pinang yang merupakan salah satu karyawan dari KFC Mega Mall itu sendiri. 
BACA JUGA:
Setelah dilakukan serangkaian pengembangan, hari Senin (10/10/2022) tersangka KHTT diringkus opsnal Polsek Batam Kota.

AKP I Made sebagai Kapolsek Batam Kota,  mengatakan tersangka sudah berada dalam sel tahanan Mapolsek.

Ia mengatakan KHTT beraksi tidak sendirian melainkan bersama rekannya namun satu pelaku lainnya masih dalam pencarian dan masuk dalam DPO. 

Kejadian berawal pada hari Senin (3/10/2022) tepatnya pukul 07.20 WIB, karyawan menerima laporan dari kepala kasir dan mengatakan bahwa kunci brankas ada di lantai dengan brankas yang telah terbuka.
BACA JUGA:
Karyawan tersebut bergegas memanggil rekan kerja yang lain usai mendengar kabar dari kasir, agar melihat isi brankas bersama - sama yang berupa uang hasil penjualan selama 3 hari kurang lebih berjumlah Rp 71.287.200 yang telah hilang.

Pihak KFC pun langsung melaporkan kejadian ke Polsek Batam Kota dan usai menerima laporan tersebut, unit Opsnal Polsek Batam kota langsung melakukan penyelidikan. 
BACA JUGA:
Petunjuk untuk memburu pelaku pun didapati setelah melakukan pengecekan dari rekaman CCTv.

Ada satu pelaku masuk menggunakan penyamaran yang terlihat dalam rekaman CCTv di area Pintu Masuk Mega Mall tepatnya di dalam Store KFC.

Pria itu menyamar dengan menggunakan pakaian wanita beserta jilbab dan penutup wajah. 

Polisi melakukan pengintaian dan pencarian yang diduga pelaku, ia juga melakukan pendalaman hingga didapati petunjuk yang mengarah kecurigaan terhadap seorang karyawan KFC.
BACA JUGA:
Pelaku mengakui perbuatannya dan dibantu satu orang laki laki yang saat ini sudah dilakukan pencarian, usai dilakukan interogasi.

Pelaku mengatakan bahwa uang hasil rampokannya dari brankas KFC digunakan untuk membayar pinjaman online (Pinjol).

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status