Akibat Tidak Kuat Menghadapi Teror Pinjol, Pria DICikarang Nekat Gantung Diri - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Akibat Tidak Kuat Menghadapi Teror Pinjol, Pria DICikarang Nekat Gantung Diri

nekat gantung diri akibat teror pinjol
pinjaman online memakan korban kembali di wilayah cikarang jawa barat

Pria DICikarang Nekat Gantung Diri Akibat Tidak Kuat Menghadapi Teror Pinjol

19 October 2022-Tools Pinjol,
Pada hari Sabtu (15/10/2022), Kabupaten Bekasi dihebohkan dengan adanya pria berinisial A (22) yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dikontrakannya, tepatnya berada di Kampung Cibunyu Bojong, Cikarang Barat.

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno mengatakan, A diduga bunuh diri karena terlilit sejumlah utang pinjaman online (pinjol) dan terjerat masalah dengan teman perempuannya.
BACA JUGA:
Mila sebagai saksi menemukan jasad korban, awalnya ia menghubungi korban melalui WhatsApp, namun tidak direspon maka ia memutuskan untuk datang kekontrakannya.

Sutrisno mengatakan bahwa korban biasanya korban mengantarkan mila untuk berangkat kerja, namun tidak ada balasan dan tidak ada kabar saat mila menghubungi si korban. 

Mila memutuskan untuk datang ke kontrakan si korban pada sore hari, namun tidak ada respon dalam kunjungannya tersebut.
BACA JUGA:
"Mila pulang setelah memberi nomor teleponnya ke tetangga sekitar. Malam harinya sekitar pukul 18.30 WIB, saksi kembali ke kontrakan korban karena muncul perasaan tidak enak," ungkap Sutrisno.
Mila meminta bantuan kepada pak RT dan tetangga korban untuk mendobrak kamar kontrakan korban, setelah di dobrak mereka terkejut melihat korban dengan posisi leher terjerat kain di teralis jendela kontrakan sudah meninggal dunia.

Sutrisno mengatakan bahwa korban menggunakan kain berwarna hijau untuk mengakhiri hidupnya, saat ini pihaknya telah ke lokasi dan mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit.
BACA JUGA:
Sutrisno mengatakan pihaknya dari tim kepolisian telah memasang garis pengaman serta mendata dan memeriksa saksi - saksi terkait penemuan jasad korban, hal ini juga sudah melaporkan kejadian ke pimpinan untuk proses lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status