Modus Penipuan Pinjol Berkedok Hacker - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Modus Penipuan Pinjol Berkedok Hacker

modus penipuan bobol pinjol berkedok hacker
waspada modus penipuan mengaku seorang hacker bisa menghapus data pinjol

Waspada modus penipuan bobol pinjol berkedok Hacker

25 October 2022-Tools Pinjol,
Maraknya kasus penipuan yang dilakukan berbagai macam motif, disini saya akan membahas seperti apa saja motifnya, agar kalian tidak mudah tertipu.

Banyak sekali grup di telegram, facebook ataupun chat pribadi melalui telegram dan mereka berkomentar yang seakan - akan membawa angin surga banyak banget yang membuat kalian tergiur.
BACA JUGA:
Contohnya:
Saya sudah galbay puluhan APK Alhamdulillah tidak ada resiko yang saya dapat soalnya saya pakai jasa admin hacker yang pastinya dijamin cair dan dipastikan data aman.

Bukan cuma di grup telegram ataupun grup facebook tapi juga sekarang banyak banget orang - orang berkomentar di channel - channel YouTube tentang solusi ataupun permasalahan utang yang seakan - akan mereka sharing dan bercerita bahwa mereka sudah terbebas dari pinjol dengan bantuan jasa hapus data dan lain sebagainya.
BACA JUGA:
Nah apakah ini merupakan indikasi antara DC pinjol dan jasa joki pinjol bekerja sama? Apakah ini memang hanya murni modus penipuan? 

Kalian harus tetap waspada, jika kalian melihat komentar - komentar yang menyatakan sesuatu hal yang tidak masuk akal yaitu membersihkan data, menghapuskan utang dan lain sebagainya, saya harap jangan dipercaya, jangan sekalipun kalian mencoba - coba untuk bertanya kepada orang - orang yang komen seperti itu.

Kenapa? Karena mereka pintar untuk memanipulatif kita, dimana kita yang saat ini sedang galau berat, pikiran sedang stres dan butuh solusi, maka kita akan cenderung lebih percaya dengan bujukan - bujukan dari mereka.
BACA JUGA:
Nantinya mereka akan menyertakan bukti - bukti yang mereka edit fotonya dan kalian akan terjebak disana.

Biasanya kalian akan ditawari untuk menyerahkan data kalian atau setidaknya kalian akan di minta fee atau biaya admin mungkin sekitar 50 sampai 100 ribu lebih untuk tanda jadi yang mana ujung-ujungnya kalian akan ditipu dan uangnya akan dibawa kabur teman-teman.

Mereka modusnya banyak dan juga membuat banyak akun dimana ketika mereka komen kemudian cerita bahwa mereka berhasil lolos dari jeratan pinjol utangnya lunas tanpa bayar apapun, nah di bawahnya akan komentar lagi.
BACA JUGA:
Yang mana akun tersebut juga akun mereka yang lain yang berkomentar di komentar mereka sendiri, jadi semacam testimoni yang mendukung bahwa jasa - jasa tersebut beneran bisa berguna dan beneran bisa menghapus utang kalian.

Hal yang seperti ini bohong, logikanya kalau mereka bisa melakukan seperti itu ngapain mereka capek - capek komen dan mencari orang - orang yang sedang galbay.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status