Sudah Membayar Tagihan Indodana Masih DiTagih, Ini Solusinya ! - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Sudah Membayar Tagihan Indodana Masih DiTagih, Ini Solusinya !

dc pinjol indodan
nasabah pinjol indodana sudah melakukan pembayaran utang, tapi masih di tagih, ini solusinya

Sudah bayar tagihan di pinjol Indodana Tapi masi di tagih juga, Bagaimana solusinya?

11 October 2022-Tools Pinjol,
Di tagih kembali di Aplikasi pinjaman online Indodana. Ada yang nanya ke saya "bang, kok saya masih ditagih di indodana padahal sudah bayar, solusinya gimana?".

Kalau kalian sudah merasa bayar tapi tetap ditagih, kalian harus memastikan bayar melalui apa? Apakah pakai virtual account atau melalui bank transfer atau mungkin alfamart.
BACA JUGA:
Jika melalui virtual account, kalian bisa kirim saja bukti mutasi pembayarannya dan kalau kalian bayar melalui alfamart atau indomart, kalian bisa konfirmasi ulang.

Konfirmasi ulang apakah transaksi tersebut sudah masuk apa belum, atau bisa jadi masih pending sehingga di aplikasi indodana tagihannya masih ada dan pembayaran dianggap belum lunas.
BACA JUGA:
Nah solusinya bagaimana kalau sudah sudah yakin tidak pending lagi atau sudah terbukti ada bukti transaksinya? 

Kalian tinggal hubungi customer service dari pihak indodana, bisa terjadi karena kesalahan sistem. 

Kalian tinggal email ke CS indodana yaitu di cs@indodana. com dengan subjek verifikasi pembayaran dan menyertakan bukti atau data serta melengkapi lampiran data - data pribadi lainnya.
BACA JUGA:
Seperti nama lengkap, nomor telepon, permasalahannya seperti apa, serta screenshot tagihan yang bermasalah, kemudian jumlah pembayaran dan buktinya dipastikan lengkap biar prosesnya cepat dan tidak bertele - tele. 
 
Jadi kalian cek juga subjeknya, jangan ditambahin dan jangan dikurang - kurangin, ikuti saja format yang sudah diberikan. Biasanya kurang lebih butuh 3 hari sudah selesai masalah kalian.

Sekian artikel dari saya tentang indodana yang masih melakukan penagihan padahal sudah bayar, semoga bermanfaat dan cepat teratasi masalah pinjaman online.
BACA JUGA:

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status