Pria Paruh Baya di Jawa Tengah Gantung Diri Akibat Teror Pinjol - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Pria Paruh Baya di Jawa Tengah Gantung Diri Akibat Teror Pinjol

teror pinjol makan korban di berebes jawa tengah
teror pinjol makan korban di berebes jawa tengah

03 Juni 2024 - Tools Pinjol,
Seorang pria paruh baya berinisial BR (47 tahun) nekat bunuh diri dengan cara gantung diri di rumahnya di Desa Sigambir, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Minggu (2/6/24).

BACA JUGA:
Aiptu Heri Sukamto sebagai Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kanit) Polres Brebes, mengungkapkan, kejadian tersebut pertama kali yang mengetahui yaitu istri korban.

“Saat itu istrinya baru saja bangun tidur dan menemukan korban sudah meninggal dengan keadaan digantung,” ucap Heri kepada wartawan.

Hasil investigasi dan hasil pemeriksaan sementara bahwa tidak ada tanda kekerasan pada tubuh si korban, hanya luka melingkar akibat tali di leher.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, Heri mengatakan korban diduga memiliki utang melalui pinjaman online.

Motif, informasi dari keluarga menyebutkan korban diduga meminjam uang secara online (Pinjol),” kata Heri.

Keluarga mengikhlaskan atas meninggalnya korban dan langsung menguburkannya. "Jenazah langsung dimakamkan pihak keluarga malam ini di pemakaman desa setempat", pungkas Heri.


>>YOUTUBE EDUKASI GALBAY PINJOL<<
Tools Pinjol

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status